Follow Us

Folx 5 Downloader for Mac Tampil dengan Wajah Baru

Bagus Hernawan - Jumat, 27 Mei 2016 | 12:50
Folx 5 Downloader for Mac Tampil dengan Wajah Baru

Folx, aplikasi download manager bagi kamu pengguna OS X dari Eltima Software ini sekarang masuk ke versi 5. Dengan mengusung tampilan baru, ikon baru dan beragam fitur yang lengkap, Folx 5 menjadi salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan untuk kamu instal.

Simak dulu yuk video Folx 5 berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Ikon dan Tampilan Baru

Perhatian pertama saya saat menginstal aplikasi ini adalah ikon baru dan jendela tampilan utamanya. Ya, kini Folx 5 menggunakan ikon ala roket terbang yang tampil di Dock kamu. Sedangkan untuk antarmuka aplikasinya, dibuat menggunakan warna terang dan sangat berpadu dengan OS X El Capitan.

Kini akses Quick Add ada di posisi paling atas dan bagian tengah. Kamu bisa menggunakan dengan cara menekan ikon “+” untuk masuk ke jendela tampilan baru dan memilih layanan download manager yang dibutuhkan. Mulai dari tautan langsung, Torrent dan juga video dari YouTube.

Cara lain yang dapat digunakan adalah tempel langsung (paste) tautan yang sudah kamu dapatkan ke kolom teks bagian awal. Bagian ini memang lebih mudah dan cepat bagi saya. Sedangkan cara terakhir adalah menggunakan integrasi Folx ke peramban yang kamu gunakan. Silahkan masuk ke Preferences – Browser dan instal Extensions yang kamu butuhkan ya!

Fitur Lengkap dan Selalu Menjadi Andalan

Fitur pertama yang saya sukai dan selalu dapat diandalkan dari Folx adalah mode smart tagging. Fitur ini akan mendeteksi jenis dokumen yang kamu unduh – foto, video, musik atau lainnya – dan dapat kamu atur untuk masuk ke folder tertentu dengan mudah. Bahkan untuk dokumen lagu, kamu dapat memasang iTunes Integration dan membuatnya langsung menyalin ke library iTunes.

Nah untuk kamu yang suka mengunduh banyak dokumen dan tentunya ingin berbagi bandwith internet bersama keluarga lain, jangan lupa gunakan mode Speed Control ya! Sebagai pelengkap lain yang masih berhubungan dengan kecepatan unduh, ada juga mode Fast Downloading, mengunduh dengan waktu terjadwal dan beragam hal lain!

Masih banyak lagi fitur Folx 5 yang dapat kamu nikmati ya! Mulai dari unduh video dari YouTube dengan resolusi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, pencarian dan unduh Torrent serta mode seeding yang dapat kamu atur berdasarkan waktu.

Baca Juga:

Unduh Folx 5 Gratis atau Versi Pro dengan Diskon “GUEMAKEMAC”

Folx 5 by Eltima Software dapat kamu unduh gratis dan gunakan dalam beberapa batasan seperti pengaturan Speed Control, unduh video dari YouTube dan beberapa hal lainnya. Namun untuk integrasi ke peramban, smart tagging dan beragam hal lainnya tersedia di kedua jenis versi – gratis dan berbayar.

Sudah menggunakan Folx 5 versi gratis dan ingin beralih ke Folx 5 Pro? Silahkan beli di laman Folx Pro dan gunakan kode GUEMAKEMAC ya untuk mendapatkan diskon spesial 15% di Personal License. Jangan lupa bagikan Folx 5 Pro yang sudah kamu beli dengan kode ini dengan cara tweet ke @MakeMac.

Happy downloading!

Download Folx 5


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest