Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 29 Mei 2016 | 09:59
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Octagon – A Minimal Arcade Game with Maximum Challenge (iOS/ Diskon)

Games Octagon terpilih sebagai Free App of The Week yang dapat kamu unduh gratis dalam sepekan. Jalan cerita di games endless runner ini sederhana saja. Kamu hanya diminta membantu sebuah bola untuk terus meluncur di papan yang tersedia.

Beragam cara harus kamu lakukan seperti meluncur lurus, pindah ke samping atau lompar ke sisi atas di langit-langit. Jika gagal? Silahkan ulangi dari awal ya. Tidak ada batasan pengulangan atau gangguan lain seperti ikaln di setiap permainan. Games ini juga tepat untuk kamu yang ingin melatih refleks dan daya gerak cepat berkat warna-warninya yang menarik ditambah suara latar belakang seru.

Download Octagon - A Minimal Arcade Game with Maximum Challenge · Harga: 29000

Jack Lumber (iOS/ Diskon)

Jack adalah seorang penebang kayu yang ingin balas dendam terhadap kepergian neneknya yang jatuh ditimpa pohon jahat. Dia akan mencari dan menebang semua pohon yang ditemui di Flapjack Forest untuk membalas dendam.

Tugas kamu adalah membantunya membelah setiap potongan kayu dengan cepat dan benar serta menghindari hewan kesayangan Jack sebagai penghuni hutan. Nantinya setiap hewan yang ditemukan akan dirawat Jack dan diletakkan di rumahnya. Games ini sedang diskon dari $3.99 menjadi gratis! Ya, sebaiknya kamu segera unduh ya sebelum kembali ke harga normal.

Download Jack Lumber · Harga: Gratis

MMX Hill Climb (iOS/ Gratis)

Pengembang Hutch Games minggu ini merilis games racing baru dengan nama MMX Hill Climb. Mirip dengan versi MMX sebelumnya, kamu akan mengendarai mobil besar dan berpacu dengan seorang lawan dalam lintasan yang diberikan. Namun sesuai dengan namanya, arena di games ini sebagian besar adalah jalan yang curam dan mendaki – butuh kesabaran ekstra untuk mengendalikan mobil kamu.

Tentunya untuk membuat pengalaman bermain lebih seru, kamu dapat membeli mobil baru dengan beragam bentuk ya! Mulai dari truk besar, mobil gurun atau juga tank! Gameplay di MMX Hill Climb memang sederhana saja tapi jangan sampai kamu melewatkan game ini ya. Segera unduh dari tautan di bawah.

Download MMX Hill Dash — OffRoad Racing · Harga: Gratis

Stackables (iOS/ Gratis)

Masih ingat Stackables, aplikasi edit foto dengan fitur utama tumpukan layer? Dalam waktu terbatas ini kamu dapat mengunduhnya secara gratis guna mempercantik hasil jepretan kamu atau memberikan efek tambahan nan menarik. Contohnya adalah memberikan efek warna kecoklatan di sebuah gambar kamu lalu tambahkan tekstur lipatan kertas dengan mudah dan cepat. Tim MakeMac sebelumnya pernah membagikan review Stackables ya, simak kembali untuk info lengkapnya.

Download Stackables - Layered Textures, Effects, and Masks · Harga: 45000

Halaman Selanjutnya

Baca Juga:
1 2

Editor : Bagus Hernawan

Latest