Follow Us

Time Machine News 23-29/5/2016: MacBook Pro Baru Bakal Hadir dengan Touch ID di Kuartal 4 2016

Andri Alfansyah - Minggu, 29 Mei 2016 | 11:42
Time Machine News 23-29/5/2016: MacBook Pro Baru Bakal Hadir dengan Touch ID di Kuartal 4 2016

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

MacBook Pro Generasi Baru Bakal Hadir dengan Touch ID di Kuartal 4 2016: Analis ternama dari KGI Securities, Ming Chi-Kuo mengungkapkan bahwa Apple bakal memperkenalkan dua MacBook Pro generasi terbaru dengan sejumlah fitur canggih di tahun ini.

(Foto) Skema Desain Baru Tunjukkan iPhone 7 Plus Miliki Layar Bezel-less: Bocoran terbaru yang dipercaya sebagai skema desain iPhone generasi berikutnya yang bakal mengusung nama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus menampakkan wujudnya kembali di dunia maya.

Apple Hendak Kuasai Perusahaan Pemilik CNN dan HBO Tahun Lalu: Apple sempat mempertimbangkan menguasai perusahaan TV kabel besar AS Time Warner pada akhir tahun lalu di tengah rencananya untuk memproduksi konten orisinalnya sendiri.

App Highlight

Folx 5 Downloader for Mac Tampil dengan Wajah Baru: Eltima Software merilis update Folx 5 dengan ikon dan tampilan baru. Intip review lengkap dan segera unduh dengan promo code MakeMac!

Pixelmator 3.5 for Mac: Mode Seleksi Baru dan Retouch Extension di Photos: Pixelmator menghadirkan update untuk pengguna OS X dengan versi 3.5. Fitur barunya adalah mode seleksi cerdas dan Retouch Extension!

WhatsApp Belum Konfirmasi Masalah Sulit Diakses oleh Pengguna iOS: WhatsApp belum konfirmasi masalah error dengan tampilan putih saja bagi sebagian pengguna iPhone. Simak tips jitu dari MakeMac untuk masalah ini!

Miscellaneous

Tim Cook Kaget Lihat Ada iPhone di Lukisan Berusia 346 Tahun: Hal itulah yang dilihat CEO Apple Tim Cook saat dirinya berkunjung ke museum nasional Rijksmuseum yang ada di Amsterdam, Belanda, ditemani pensiunan European Commissioner for Digital Agenda Neelie Kroes.

Pakai Robot, Perakit iPhone Foxconn Rumahkan 60.000 Pekerja: Pabrikan perakit terbesar iPhone, Foxconn, dikabarkan sudah melakukan pemutusan hubungan kerja terhadap 60.000 pekerja di salah satu pabriknya di Kunshan, provinsi Jiangsu, Tiongkok.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest