Follow Us

Jelang WWDC 2016, Stok Thunderbolt Display Menghilang

Bagus Hernawan - Rabu, 01 Juni 2016 | 08:05
Jelang WWDC 2016, Stok Thunderbolt Display Menghilang

Thunderbolt Display alias monitor buatan Apple ini kabarnya mulai menghilang dari peredaran. Stok produk ini habis atau menipis di beberapa negara seperti Amerika bagian utara, Australia dan beberapa negara Eropa.

Namun di beberapa negara bagian Amerika Serikat, kabarnya Thunderbolt Display masih dapat dibeli dengan metode Store Pickup alias pesan online dan diambil di Apple Store yang kamu pilih. Seperti di daerah Detroit, Indianapolis, Memphis, Minneapolis, Philadelphia, dan masih banyak lainnya.

Namun kabarnya di London ada informasi yang mengatakan bahwa produk monitor 27 inci ini ditarik untuk dikembalikan ke gudang. Jika benar begitu, artinya Apple akan segera merilis produk baru sebagai penggantinya. Ya, kemungkinan besar di ajang WWDC 2016 nanti.

A reliable retail source informed us that the Thunderbolt Display has been out of stock for a month at all central and surrounding London stores, while a tipster claims that the 27-inch monitor has been pulled from sale, with stock “returned to warehouse,”


Baca Juga:

Sebagai monitor di kelas premium, Thunderbolt Display sudah cukup lama tidak mendapatkan update versi dari Apple – terakhir tahun 2011. Jika memang akan mendapatkan versi baru, pastinya beberapa teknologi anyar harus dibenamkan ke produk tersebut. Sebut saja resolusi 5K atau konektor USB-C mungkin untuk membuatnya dapat terhubung ke MacBook 12 inci. Bagaimana menurut kamu?


MacBook 12 Inci Tipe Baru: Update CPU, RAM dan Warna Rose Gold

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/05/31/thunderbolt-display-limited-stock-ahead-wwdc/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest