Follow Us

(Video) Update Pembangunan Apple Campus 2 Awal Juni 2016

Andri Alfansyah - Rabu, 01 Juni 2016 | 13:29
(Video) Update Pembangunan Apple Campus 2 Awal Juni 2016

Seperti biasa di awal bulan kita selalu disuguhi video terbaru mengenai perkembangan pembangunan Apple Campus 2. Tidak terkecuali buat awal bulan Juni 2016 ini, Matthew Roberts memiliki video terbaru yang diposting ke akun YouTube miliknya.

Bisa kamu saksikan dalam video 4K berdurasi 4 menitan tersebut pengerjaan bagian atap bagian gedung utama Apple Campus 2 menunjukkan perkembangan signifikan jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Para pekerja terus mengenggenjot pembangunan dengan memasang sistem pemanas dan pendingin di gedung utama markas besar Apple yang diharapkan bisa segera rampung pada akhir tahun ini.

Pemasangan kanopi dan jendela kaca raksasa juga terus dilakukan pekerja di bagian luar maupun luar gedung utama Apple Campus 2 yang memiliki bentuk melingkar mirip pesawat luar angkasa tersebut.

Pembangunan signifikan juga terlihat di sekitar area masuk menuju ke auditorium bawah tanah yang disebut Theatre. Bagian ini kini sudah ditutup material berwarna putih dengan beberapa lapisan menyerupai tangga.

Begitu juga dengan gedung parkirnya yang bisa menampung hingga belasan ribu mobil sudah hampir rampung dengan terpasangnya panel surya di seluruh bagian atapnya.

Gedung-gedung lainnya yang tidak luput dari pengerjaan di Apple Campus 2 adalah gedung R&D yang disebut Tantau, gedung pusat kebugaran, dan sejumlah bangunan kecil yang berada di seberang Tantau.

Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca juga:

Apple Campus 2 yang rencananya bakal dirampung pada akhir 2016 ini bakal digunakan Apple sebagai kantor bagi 12.000 pegawainya dan juga venue buat mengumumkan produk barunya di 2017.

[source site_name = “Matthew Roberts – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=8onw-9psueE”][/source]

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest