Follow Us

(Foto) Bocoran Cangkang iPhone 7 Rose Gold dengan Kamera dan Garis Antena Baru

Andri Alfansyah - Rabu, 01 Juni 2016 | 15:08
(Foto) Bocoran Cangkang iPhone 7 Rose Gold dengan Kamera dan Garis Antena Baru

Foto bocoran terbaru yang diklaim memperlihatkan cangkang belakang varian model iPhone 7 dengan bentang layar 4,7 inci dan balutan warna rose gold menampakan wujudnya di dunia maya.

Sebagaimana beredar di jejaring sosial Weibo dan IT Home (via Apple Insider), foto bocoran tersebut tidak mengungkap banyak informasi mengenai iPhone 7 selain hanya menunjukkan desain kamera dan garis antenanya yang berbeda dari iPhone 6s.

Garis-garis antena di iPhone 7 memiliki desain yang bersih karena tidak lagi memotong seperti yang ada di iPhone generasi sebelumnya. Kini garis antenanya diposisikan di bagian atas da bawahya selaras dengan lekukan sudut-sudut membulatnya.

Cangkang iPhone 7 itu juga memperlihatkan desain kamera yang tidak jauh berbeda dari penduhulunya. Sebagaimana iPhone 6s, iPhone 7 bakal dilengkapi kamera dengan tonjolan. Meski begitu, kameranya diklaim bakal lebih baik.

Menurut rumor, salah satu varian model iPhone generasi berikutnya, iPhone 7 Plus, bakal dibekali kamera lensa ganda dan RAM 3GB untuk menyokong performa kameranya tersebut.


Baca juga:


Selain desain garis antena dan kamera iPhone 7, selebihnya foto bocoran tersebut tidak membawa banyak informasi lain. Diduga, cangkag belakang iPhone 7 ini adalah produk rusak atau palsu karena tidak ada logo Apple dan tampak rusak di bagian bawahnya.

iPhone 7 sendiri kabarnya tidak bakal mengusung desain baru menyusul kabar bahwa Apple bakal mengubah siklus peluncuran iPhone dengan desain baru dari dua tahun sekali menjadi setiap tiga tahun sekali.

Walau mengusung desain serupa iPhone 6s, iPhone 7 bakal dijejali sejumlah fitur canggih, seperti fitur anti air, prosesor A10, Smart Connector, dan lainnya. Apple diharapkan bakal mengumumkan iPhone 7 pada musim gugur mendatang.


Apple Bakal Ubah Siklus Peluncuran iPhone dengan Desain Baru Jadi Tiga Tahun Sekali

[source site_name = “Apple Insider” site_url = “http://appleinsider.com/articles/16/05/31/rumored-rose-gold-iphone-7-shell-shows-single-camera-tweaked-antenna”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest