Follow Us

Apple Sebar Undangan Resmi WWDC 2016 kepada Media

Andri Alfansyah - Kamis, 02 Juni 2016 | 15:04
Apple Sebar Undangan Resmi WWDC 2016 kepada Media

Apple baru saja meyebarkan undangan resmi kepada para sejumlah media besar untuk menghadiri gelaran akbar Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016.

Dalam undangan tersebut sebagaimana dilansir Tech Insider, Apple bakal mengadakan keynote WWDC 2016 di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, tanggal 13–17 Juni 2016, mulai pukul 10 pagi waktu lokal.

Seperti yang sudah diharapkan, Apple dalam WWDC 2016 bakal memperkenalkan versi terbaru sistem operasi iOS 10 buat perangkat iPhone, iPad, iPod; OS X 10.12 yang kabarnya bakal mengusung nama baru buat komputer Mac.

Adapun satu fitur yang sangat diantisipasi kehadirannya di OS X versi terbaru adalah Siri untuk kali pertamanya. Apple kabarnya bakal memperkenalkan SDK Siri buat pengembang di WWDC 2016.


Baca juga:


Tidak ketinggalan, Apple di dalam event yang sama tentunya juga bakal memperkenalkan sistem operasi versi terbaru watchOS buat perangkat Apple Watch dan tvOS buat perangkat Apple TV.

Sebelum media, Apple sebelumnya sudah mengumumkan secara resmi event WWDC 2016 kepada para pengembang yang terdaftar. Selain bisa menghadiri keynote, mereka mendapatkan akses untuk mengikuti sesi lebih lanjut mengenai pembahasan fitur-fitur baru iOS, OS X, dan lainnya.

Tim MakeMac pun tentu saja bakal mengabarkan event WWDC 2016 ini kepada kamu secara langsung dengan mengadakan Live Tweet saat acara berlangsung minggu depan.

[source site_name = “Tech Insider” site_url = “http://www.techinsider.io/apple-announces-wwdc-keynote-2016-6”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest