Follow Us

Update iTunes 12.4.1 Perbaiki Masalah VoiceOver

Bagus Hernawan - Jumat, 03 Juni 2016 | 11:08
Update iTunes 12.4.1 Perbaiki Masalah VoiceOver

Apple hari ini merilis update iTunes 12.4.1 bagi pengguna komputer Mac dan Windows. Tidak seperti update iTunes 12.4 yang mengusung perbaikan di mode navigasi, kali ini perbaikan yang diberikan cukup minor alias kecil saja. Yaitu seputar fitur VoiceOver yang diklaim bermasalah dan beberapa hal lainnya.

Berikut ini catatan update iTunes 12.4.1:

This update addresses a number of problems where iTunes doesn’t work as expected with VoiceOver. It also restores the option to Reset Plays and fixes the following issues:

  • Up Next may have unexpectedly played songs added together in the incorrect order.
  • iTunes was prevented from crossfading between songs.
Sesuai dengan catatan di atas, selain perbaikan di VoiceOver, iTunes 12.4.1 juga menghadirkan kembali fitur Reset Plays. Ada juga perbaikan untuk mode Up Next untuk memutar daftar lagu berikutnya yang diklaim sudah normal – tidak melompat dari urutan ayang sudah kamu atur.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, iTunes 12.4 hadir beberapa minggu lalu dengan perbaikan navigasi yang lebih mudah. Pengguna dapt menikmati akses Sidebar dan Media Picker untuk menuju ke beberapa konten berbeda secara lebih cepat dan mudah. Simak review tim MakeMac untuk iTunes 12.4 ya!

Segera update iTunes 12.4.1 lewat Mac App Store ya! Cara lain yang dapat ditempuh adalah mengunduh installer ini lewat laman iTunes yang sudah saya siapkan di bawah ini.

Download iTunes


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest