Follow Us

Toko Online Ini Siap Jual Case Pelindung buat iPhone 7 Plus Akhir Juni

Andri Alfansyah - Jumat, 03 Juni 2016 | 15:33
Toko Online Ini Siap Jual Case Pelindung buat iPhone 7 Plus Akhir Juni

Menyusul beredarnya iklan produk adaptor kabel Lightning ke jack headphone 3,5mm buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus beberapa waktu lalu, kini aksesoris case pelindung buat iPhone generasi berikutnya tersebut mulai bermunculan.

Aksesoris case pelindung yang beredar di situs Oppomart yang disebutkan khusus dibuat buat iPhone 7 Plus tersebut menunjukkan sedikit pandangan mengenai desain bodi yang bakal diusungnya mirip seperti iPhone 6s.

Dalam gambar yang dilansir 9to5Mac, bentuk case pelindung yang terbuat dari bahan silikon tersebut menunjukkan bagaimana desain kamera lensa ganda yang di iPhone 7 Plus itu seperti apa.

Terlihat, bolongan kamera di case pelindung tersebut memiliki ukuran yang cukup panjang sejajar dengan mikrofon dan juga lampu kilat milik iPhone 7 Plus. Sementara itu kamera lensa gandanya yang berdamping terlihat mirip seperti perangkat binokular dengan celah di tengahnya.

Menilik ke bagian bawah belakang bodi, terdapat bolongan kecil yang menurut bisikan adalah fitur Smart Connector berada. Hingga saat ini, fitur koneksi di iPhone 7 Plus tidak begitu jelas peruntukannya buat apa.

Namun di iPad Pro, Smart Connector merupakan koneksi buat kamu mengkoneksikan aksesoris keyboard. Disinyalir Smart Connector di iPhone 7 Plus adalah buat mengkoneksikan power bank, macam Smart Battery Case.


Baca juga:


Meski begitu, Smart Battery Case saat ini hanya mendukung iPhone 6/iPhone 6s dengan layar 4,7 inci. Jadi kemungkinan fitur Smart Connector belum tentu hadir di iPhone 7 Plus versi finalnya.

Sebagaimana rumor yang berkembang, case pelindung ini juga tidak terlihat bolongan jack headphone 3,5mm. Bisa jadi case pelindung buat iPhone 7 Plus ini diduga dibuat berdasarkan rumor tersebut.

Menurut rencana, case pelindung buat iPhone 7 Plus ini bakal dijual mulai akhir bulan Juni ini. Tanggal peluncuran yang janggal mengingat Apple baru akan mengumumkan iPhone 7 pada bulan September nanti.

Ketika diluncurkan nanti, iPhone 7 kabarnya bakal dibekali dengan sejumlah fitur keren walaupun tidak akan mengusung desainnya yang sama sekali. Beberapa di antaranya adalah prosesor A10, RAM 3GB, fitur anti air, dan kualitas kamera yang lebih baik dari sebelumnya.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/06/02/iphone-7-and-iphone-7-plus-cases-surface-show-off-smart-connector-and-dual-camera-design/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest