Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Alexius Aditya - Minggu, 05 Juni 2016 | 10:42
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Sago Mini Road Trip (iOS Universal/ Gratis)

Ajak si kecil bermain dengan mengunduh aplikasi yang satu ini. Pada Sago Mini Road Trip, si kecil bisa pergi piknik sendiri dan memilih tempat tujuan yang mereka inginkan secara bebas dengan berbagai pilihan kendaraan yang banyak. Tidak suka dengan jumpy jeep? Lebih memilih sport car? Semuanya tersedia di Sago Mini Road Trip. Ada lebih dari sepuluh kendaraan yang bisa dipilih, dan tujuh tempat piknik mulai dari daerah pegunungan hingga ke kota besar.

Lebih baiknya lagi, Sago Mini Road Trip tidak disisipi dengan iklan sama sekali sehingga si kecil tidak akan terganggu selama sedang bermain. Game ini pun menjadi lebih aman lagi karena tidak mempunyai IAP sama sekali, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir dengan adanya tagihan yang tidak terduga.

Download Sago Mini Road Trip · Harga: 59000

Farming Simulator 14 (iOS Universal/ Gratis)

Bertani adalah pekerjaan yang membutuhkan banyak tenaga, kecuali jika dikerjakan di sebuah iPad. Pada Farming Simulator 14, kalian bisa memulai karir bertani kalian tanpa modal sama sekali, alias gratis. Tanam berbagai pilihan tanaman, panen, lalu jual di pasar sesuai dengan keinginan kalian sendiri. Dapatkan uang lebih dengan menjual rerumputan. Pekerjakan asisten untuk memudahkan pekerjaanmu.

Bosan bermain sendiri? Tidak perlu khawatir, Farming Simulator 14 juga mendukung multiplayer, sehingga kalian tidak harus bertani sendirian. Ajak teman-temanmu bermain di game open-world bertani yang satu ini!

Download Farming Simulator 14 · Harga: Gratis

Youda Survivor (iOS Universal/ Gratis)

Mampukah kalian bertahan hidup di sebuah pulau misterius? Cari tahu jawabannya di Youda Survivor. Sebagai seorang yang sedang bertahan hidup, kalian harus membuat senang para penduduk lokal dengan menjalankan berbagai misi. Ada lebih dari 80 level yang harus kalian selesaikan pada game ini.

Tentu semuanya tidak akan semudah yang dibayangkan. Tugas kalian akan menjadi lebih berat ketika penduduk lokal mulai diserang oleh para bajak laut. Dan sudah tugas kalian lah untuk membantu mereka. Pelajari ritual untuk mengendalikan cuaca, masak ramuan baru untuk membuat karakter kalian lebih kuat. Bertahan hiduplah dari segala macam tantangan dan kondisi!

Download · Harga:

AirAttack 2 (iOS Universal/ Gratis)

Terbangkan pesawatmu, bersiaplah berjuang karena di Air Attack 2, kalian akan diajak pergi kembali ke masa perang dunia kedua. Diiringin dengan musik latar bergaya orkestra, kalian harus mencoba untuk menghindari sekaligus menghancurkan banyak serangan musuh.

Jangan keburu takut dulu. Pesawat perang milik kalian pun nantinya dapat dibuat menjadi lebih kuat. Tambahkan penyembur api, penembak di ekor pesawat, bom, senjata laser, penembak di sayap, dan masih banyak lagi yang lainnya. Game yang satu ini juga didukung dengan grafis 3D yang membuat pengalaman bermain kalian akan menjadi lebih terasa nyata.

Editor : Alexius Aditya

Latest