Follow Us

Aplikasi WWDC Mendukung Apple TV dan Multitasking di iPad

Bagus Hernawan - Senin, 06 Juni 2016 | 11:09
Aplikasi WWDC Mendukung Apple TV dan Multitasking di iPad

Gelaran acara WWDC (World Wide Developer Conference) dari Apple akan segera berlangsung – tepatnya 13 Juni 2016 mendatang. Untuk menyambut hal ini, Apple akhinya merilis update app WWDC di App Store. Selain wajah baru dengan tema warna gelap, app WWDC kini mendukung tvOS bagi kamu pengguna Apple TV dan juga multitasking di iPad serta tentunya mode live streaming.

A tvOS version of this app is now available, so you can stream and download videos from WWDC 2016 and previous conferences on Apple TV. This update supports live streaming on iOS and tvOS. It also supports multitasking on iOS 9 on iPad.

Catatan paling menarik tentunya ada di dukungan tvOS untuk kamu pengguna Apple TV. Nantinya para pengembang yang tidak bisa hadir di ajang paling penting untuk Apple Developer ini dapat mengikuti setiap sesi materi dari Apple di aplikasi tersebut. Tampilan lega sdi Apple TV tentunya lebih leluasa dan dapat dinikmati dengan santai atau serius bersama beberapa teman lain misal.


Baca Juga:

Sedangkan untuk kamu pengembang yang hadir di WWDC, aplikasi ini dapat digunakan untuk memantau jadwal kelas yang dapat kamu pilih dan ikuti. Seperti biasa, Apple menyembunyikan nama materi yang akan diberikan dengan beragam kalimat lucu dan menggelitik. Lihat saja gambar di atas, bahkan beberapa diantaranya ditulis dengan syntax atau bahasa pemrogaman Swift.

Terakhir adalah catatan untuk pengguna perangkat iOS, khususnya iPad. App WWDC ini sekarang mendukung fitur multitasking yang ada di iPad. Kamu bisa menggunakan Picture in Picture atau Split View untuk menonton video di aplikasi ini secara mudah dan sambil melakukan kegiatan lain misalnya.

Segera unduh update app WWDC 5.0 ya! Gunakan tautan di bawah untuk akses lebih cepat.

Download WWDC ร‚ยท Harga: Gratis


Thunderbolt Display 5K dan GPU Terintegrasi Tak Akan Nongol di WWDC


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest