Follow Us

Twitter Menghadirkan Emoji Spesial dan Akun Khusus @Ramadhan

Bagus Hernawan - Selasa, 07 Juni 2016 | 12:27
Twitter Menghadirkan Emoji Spesial dan Akun Khusus @Ramadhan

Twitter kembali mengajak kamu menikmait bulan Ramadhan dengan lebih meriah lewat beragam hal eksklusif. Yaitu kehadiran emoji Twitter setiap kamu menggunakan kata dah hashtag khusus. Seperti #ramadhan, #puasa, #sahur dan beragam hal lainnya.

Tahun ini, kami kembali merilis emoji Twitter untuk mewarnai percakapan seputar Ramadhan. Dengan menggunakan salah satu tagar berikut, emoji berbentuk bulan dan Masjid akan muncul dalam Tweet Anda: #kebersamaanramadhan, #ramadhan, #bulanpuasa, #puasa, #sahur, #bukapuasa.

Tidak hanyak emoji Twitter, kamu juga bisa mendapatkan beragam hal menarik dari akun @Ramadhan. Akun yang dapat memberikan beragam informasi dan konten terbaik seputar resep berbuka puasa, pengingat waktu ibadah hingga kutipan rohani ini berkolaborasi dengan banyak tokoh dan akun media terpercaya.

Yaitu AA Gymnastiar (@aagym), Mario Teguh (@marioteguh), Bondan Winarno (@PakBondan), Kokiku TV (@KokikuTv), Masak TV (@MasakTV), komunitas Aku Cinta Makanan Indonesia (@acmiID), serta radio Gen FM (@987Genfm) dan Jak FM (@101Jakfm).

Baca Juga:

  • Periscope Mengenalkan Fitur Moderasi Komentar

  • Bersiaplah, 140 Karakter Kicauan di Twitter akan Terasa Lebih Panjang!

Cara menikmati konten dari @Ramadhan juga sangat unik dan mudah. Kamu hanya perlu Follow akun ini dan tweet menggunakan hashtag yang sudah diberikan. Mulai dari #JadwalShalat, #Inspirasi hingga #Kuliner untuk resep dan tips seputar memasak.

Gak hanya Twitter, ada hal istimewa juga yang diberikan untuk Periscope. Yaitu perubaha ikon hati menjadi bulan dan hati yang tampil lebih semarak di Ramadhan. Kamu tinggal menambahkan salah satu hashtag tadi di judul siaran video kamu ya!

Selamat mencoba beragam fitur khusus Ramadhan dari Twitter ya!

Download Twitter · Harga: Gratis

Download Periscope Live Video Streaming · Harga: Gratis

Editor : MakeMac

Latest