Follow Us

(Foto) Konsep iOS 10 dengan Tampilan Dark Mode yang Nyaman di Mata

Andri Alfansyah - Selasa, 07 Juni 2016 | 13:32
(Foto) Konsep iOS 10 dengan Tampilan Dark Mode yang Nyaman di Mata

Dark Mode tampaknya merupakan salah satu fitur yang paling menarik dan disukai oleh para pengguna untuk hadir di sistem operasi mobile terbaru besutan Apple, yaitu iOS 10 buat iPhone, iPad, dan iPod touch.

Buat kamu yang penasaran untuk mengetahui bagaimana tampilan Dark Mode dalam iOS 10 mendatang, situs iHelpBR baru-baru membuat konsep yang cukup menarik untuk menjadi kenyataan.

Dalam konsepnya, iHelpBR menghadirkan sejumlah perubahan palet warna gelap yang nyaman dilihat mata di sejumlah bagian dalam sistem operasi iOS 10, seperti Settings, fitur 3D Touch, iMessage, Mails, dan Split-Screen di iPad.

Berikut gambar-gambar konsepnya:


Baca juga:


Apple sebelumnya menghadirkan Dark Mode di OS X. Kehadirannya di sistem operasi buat komputer Mac tersebut tidak menutup kemungkinan bagi Apple membawa fitur menarik ini ke iOS 10.

Konsep serupa di atas sebelumnya pernah dibuat MacStories. Kala itu mereka bekerjasama dengan Sam Becket menghadirkan konsep iOS 10 dengan tambahan fitur baru dan mendukung tampilan Dark Mode.

Bahkan, Apple beberapa waktu lalu merilis aplikasi WWDC 2016 dengan tampilan Dark Mode yang baru buat perangkat Apple TV. Jadi kesempatan fitur ini hadir di iOS 10 tampaknya cukup besar.

Menurut rencana, Apple bakal mengumumkan iOS 10 dalam ajang WWDC 2016 yang bakal digelar minggu depan di gedung Bill Graham Auditorium di San Francisco, Amerika Serikat.

Dark Mode adalah fitur yang harus segera Apple masukan ke dalam iOS 10 nanti. Bukan cuma menarik mata, fitur ini juga tampaknya bakal menjadi dambaan banyak pengguna. Nah apakah kamu menyukai konsep Dark Mode ini hadir di iOS 10?

[source site_name = “iHelpBR” site_url = “http://ihelpbr.com/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest