Follow Us

(Galeri) Konsep Desain iPhone 7 dan Case Terbaru Karya Martin Hajek

Andri Alfansyah - Rabu, 08 Juni 2016 | 09:05
(Galeri) Konsep Desain iPhone 7 dan Case Terbaru Karya Martin Hajek

Desainer Martin Hajek kembali membuat konsep desain iPhone generasi mendatang. Kali ini, dia membuat model 3D terbaru iPhone 7 dan iPhone 7 Plus berikut case pelindungnya berdasarkan rumor yang merebak di jagat maya.

Benar saja. Hajek mengkonsep iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan tampilan desain bodi yang sangat mirip seperti iPhone 6s dan iPhone 6s Plus namun dengan sejumlah perbedaan menarik.

Tampak dalam gambar, kedua model iPhone 7 tidak dilengkapi dengan lubang headphone jack 3,5mm sebagaimana rumor. Sejumlah komponen yang terlihat adalah speakernya yang masih berjenis mono, colokan Lightning, dan mikrofon.

Selanjutnya, garis-garis antena putih yang sebelumnya memotong di bagian belakang bodi di iPhone 7 sudah dipindahkan ke sebelah atas dan bawah tepat di bagian sudut. Hasilnya, iPhone tampak lebih menarik dan simpel.

Salah satu fitur yang menjadi sorotan di iPhone 7 adalah kameranya yang kini tampak lebih besar. Malah varian model iPhone 7 Plus 5,5 inci yang disebut Hajek iPhone 7 Pro dilengkapi kamera lensa ganda.

Selain kamera lensa ganda, iPhone 7 Plus juga ditambahkan fitur yang disebutkan Smart Connector. Fitur yang sebelumnya hadir di iPad Pro ini terlihat dari tiga lubang di bagian belakang bawah bodi iPhone tersebut.

Tidak hanya menghadirkan template model 3D iPhone generasi baru, Hajek juga membuat template model 3D akseoris case pelindung buat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sebagai contoh untuk kamu desain.

Silakan nikmati gambar-gambarnya dalam galeri di bawah ini:

  • (Galeri) Konsep Desain iPhone SE, iPhone 7, & iPhone Pro Karya Martin Hajek
  • Toko Online Ini Siap Jual Case Pelindung buat iPhone 7 Plus Akhir Juni
  • (Foto) Skema Desain Baru Tunjukkan iPhone 7 Plus Miliki Layar Bezel-less
Pada medio bulan Maret lalu, Hajek juga pernah membuat konsep desain iPhone 7, iPhone 7 Pro, dan iPhone SE. Konsep desain iPhone 7 yang dibuatnya saat itu juga mengusung desain yang tidak jauh beda dengan yang di atas.

iPhone 7 menurut rencana bakal memulai debut perdananya sekitar 3 bulan dari sekarang. Hal ini berarti semakin dekat saja untuk kita ketahui tampang iPhone 7 itu yang sebenarnya walau sejumlah desainer sudah menghadirkan banyak konsep desainnya.

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest