Follow Us

Catat di Kalender! Apple Siap Gelar Live Streaming Keynote WWDC 2016 13 Juni

Andri Alfansyah - Rabu, 08 Juni 2016 | 09:54
Catat di Kalender! Apple Siap Gelar Live Streaming Keynote WWDC 2016 13 Juni

Apple baru saja memutakhirkan laman resminya dengan informasi terkini mengenai ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016 yang bakal segera berlangsung minggu depan.

Dalam laman depan situsnya, Apple menginformasikan bakal mengadakan acara Live Streaming keynote WWDC mulai pukul 10 pagi waktu setempat, pada tanggal 13 Juni 2016.

Tidak seperti tahun sebelumnya, Apple kali ini mengadakan ajang WWDC 2016 di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco. Tahun-tahun ke belakang, mereka selalu menggelarnya di Moscone West yang berada di kota yang sama.

Kamu seperti biasanya bisa menonton acara Live Streaming keynote WWDC 2016 ini melalui peramban Safari di semua perangkat Apple, macam komputer Mac, iPhone, iPad, dan lainnya.

Kamu juga bisa menyaksikan ajang pesta pengembang Apple tersebut melalui aplikasi dedikasi WWDC di Apple TV generasi keempat dan iPad. Aplikasi WWDC tampil lebih menarik karena sudah mendukung mode multitasking dengan menggunakan fitur Picture in Picture (PiP).

Sedangkan bagi pengguna Apple TV generasi sebelumnya, kamu bisa menonton keynote WWDC 2016 ini secara langsung melalui saluran event yang ada di dalamnya.


Baca juga:


Apple di WWDC 2016 diharapkan bakal mengumumkan versi terbaru sistem operasi mobile dan komputer versi terbarunya, yaitu iOS 10 dan OS X 10.12, disamping pengumuman watchOS dan tvOS terbaru.

Buat kamu yang tidak bisa menonton keynote WWDC 2016 secara langsung, tenang saja. Pasalnya, Tim MakeMac bakal mengadakan acara Live Tweet jalannya acara di Twitter dan juga posting foto-foto di Instagram. Jadi pantengin kita ya di @makemac.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/apple-events/june-2016/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest