Follow Us

Slack Merilis Fitur Voice Call untuk Pengguna Mac dan iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 08 Juni 2016 | 13:57
Slack Merilis Fitur Voice Call untuk Pengguna Mac dan iOS

Slack, aplikasi chat yang banyak digunakan oleh kalangan tim kerja karena beragam fiturnya yang lengkap akhirnya menambahkan mode Voice Call. Kini kamu pengguna Slack di komputer Mac, perangkat iOS dan Google Chrome dapat melakukan panggilan personal pada teman dalam satu grup Slack.

Typing is great. We love typing. And while there are many fine ways to communicate via typing — messaging in channels, direct messages, and group DMs — today we’re officially adding calls to the mix for everyone.

Cara menggunakan mode ini mudah saja, tinggal buka jendela tampilan chat dengan salah satu teman atau tim kerja kamu lalu pilih ikon gagang telpon di sebelah kanan nama. Sedangkan di Slack for iOS, bukan channel dan tekan tombol Start a call langsung. Mudah dan cepat kan!


Baca Juga:

Sebagai tambahan, mode panggilan personal ini dapat dinikmati oleh pengguna Slack dalam akun gratis ya. Sedangkan untuk akun Slack berbayar, mode Voice Call dapat tersedia untuk Group Call dalam sebuah channel atau grup DM. Setiap ada teman kamu yang mengundang untuk sebuah panggilan grup, Slack akan memberikan notifikasi undangan tersebut.

Catatan menarik lainnya untuk mode Grup Call adalah interaksi berupa Emoji Response. Kamu dapat memberikan emoji untuk mewakili momen bicara yagn sedang dilakukan oleh tim kerja. Seperti tanda Love untuk setuju atau hal lainnya misalkan untuk meninggalkan sesi panggilan suara dalam grup tanpa perlu mengganggu pembicaraaan.

Segera unduh update Slack for Mac dan iOS dan selamat menikmati mode Voice Call ya!

Download Slack for Mac

Download Slack · Harga: Gratis

[source site_name = “Slack” site_url = “https://slackhq.com/calls-come-to-slack-ad333ce98acf#.dhb2dbkj8”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest