Follow Us

Siri Memberikan Jawaban Unik Seputar WWDC 2016

Bagus Hernawan - Jumat, 10 Juni 2016 | 08:21
Siri Memberikan Jawaban Unik Seputar WWDC 2016

Siri, asisten pribadi yang ada di perangkat iOS, Apple Watch dan Apple TV ini mulai memberikan beragam jawaban jenaka jika kamu bertanya tentang WWDC 2016. Bahkan ada jawaban yang mengarah pada film Game of Thrones. Namun pada akhirnya semua jawaban meminta kamu untuk membuka lama apple.com/WWDC guna mencari tahu info lengkapnya.

Sedikit mundur ke belakang, ajang WWDC yang akan berlangsung selama sepekan, mulai dari 13 Juni 2016 ini juga pertama kali bocor ke publik karena jawaban dari Siri. Rasanya bukan tidak mungkin jika Siri akan menjadi salah satu topik bahasan paling penting di WWDC 2016.

Ya, ini karena Siri yang kabarnya akan tersedia di komputer Mac – OS X atau nanti akan berganti nama jadi macOS. Atau kehadiran Siri SDK untuk membuat para pengembang aplikasi dapat melakukan integrasi ke asisten pribadi ekstra cerdas tersebut.


Baca Juga:

Selain Siri, masih banyak lagi hal baru yang kabarnya akan diumukan oleh Apple minggu depan. Yaitu iOS 10, tvOS dan watchOS yang kemungkinan besar akan masuk ke versi baru dan perubahan sistem App Store dengan Search Ads dan mode berlangganan lebih menguntungkan serta beragam hal lainnya.

Sudah tidak sabar untuk event WWDC minggu depan? Pengumuman apa yang paling kamu tunggu?

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/06/09/siri-wwdc-2016-responses/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest