Follow Us

(Rumor) Space Gray Absen, iPhone 7 Bakal Hadir dengan Warna Deep Blue

Andri Alfansyah - Jumat, 10 Juni 2016 | 10:37
(Rumor) Space Gray Absen, iPhone 7 Bakal Hadir dengan Warna Deep Blue

Buat kamu para Apple Fanboy yang suka iPhone generasi mendatang dengan balutan warna Space Gray, jangan berharap Apple bakal mengeluarkan iPhone 7 dengan warna demikian.

Pasalnya sebagaimana dilaporkan Macotakara, Apple bakal mengganti warna Space Gray dengan warna Deep Blue di iPhone 7 yang bakal meluncur ke pasaran global secara resmi pada musim gugur nanti.

According to reliable information from a Chinese supplier, the LCD glass surface of the iPhone 7 to be released by Apple as the next model will be the same as that of the current model.

However, a Deep Blue Color will probably be added this time.

As a Deep Blue will be added to the current Silver, Gold, and Rose Gold, it is highly likely that the Space Gray will be discontinued, says the informed source.

Kehadiran warna biru tua di iPhone generasi mendatang tentunya bakal menjadi yang pertama dimana Apple bermain dengan warna ini. Sebelumnya, warna biru pernah digunakan mereka dalam perangkat iPod Touch.

Namun lini iPod touch generasi keenam yang ada di pasaran saat ini hanya menggendong warna biru muda. Jadi kemungkinan besar warna cerah yang memanjakan mata ini tidak bakalan hadir di iPhone 7.


Baca juga:


Absennya warna Space Gray di iPhone generasi berikutnya tentunya juga bakal membuat sebagian pengguna yang menyukai warna ini merasa kecewa. Jika rumor ini benar, alangkah bagusnya jika Apple menambahkan warna biru tua tanpa menghilangkan warna Space Gray.

Bagaimana menurutmu, apakah kamu menyukai iPhone 7 dengan balutan warna Deep Blue dan menghilangkan warna Space Gray? Silakan lempar opini kamu di kolom di bawah ini ya.

[source site_name = “Macotakara” site_url = “http://www.macotakara.jp/blog/rumor/entry-30112.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest