Follow Us

Layanan Blokir Iklan 1Blocker Kini Tersedia untuk Pengguna Mac

Bagus Hernawan - Jumat, 10 Juni 2016 | 13:54
Layanan Blokir Iklan 1Blocker Kini Tersedia untuk Pengguna Mac

Semenjak Apple merilis iOS 9 dengan akses fitur Content Blocker, aplikasi 1Blocker menjadi salah satu yang pertama tersedia. Kini setelah setahun, mereka mulai merambah pengguna OS X untuk memberikan layanan serupa. Ya, kamu dapat mengandalkan 1Blocker untuk memblokir iklan atau hal lainnya yang dapat mengganggu pengalaman berselancar di dunia maya lewat peramban Safari di Mac.

1Blocker Website Inspector allows you to detect number of ads and trackers on a page, analyze content size and loading time, as well as estimate 1Blocker effect in Safari. See for yourself how many ad networks and analytics providers build deep profiles about you across the web.

Tidak sekedar blokir iklan dan pengganggu lainnya. 1Blocker for Mac juga dibuat dengan fitur blokir komentar yang membuat akses laman web menurun, social widget, share buttons, custom web font dan juga website dewasa yang menampilkan konten pornografi misalnya.


Baca Juga:

Sebagai tambahan, 1Blocker for Mac juga tetap mendukung Whitelist. Yaitu fitur untuk menghapus aturan yang sudah kamu tetapkan untuk daftar website yang dipilih. Misal kamu tetap ingin membiarkan tampilan website MakeMac.com tanpa tersentuh oleh ad blocking dari 1Blocker.

Tertarik untuk mencoba 1Blocker? Buruan unduh dari Mac App Store ya! Gunakan tautan di bawah ini untuk akses lebih cepat.

Download 1Blocker ร‚ยท Harga: 149000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest