Follow Us

Time Machine News 2-12/6/2016: (Rumor) Apple Akan Rilis iMessage for Android di WWDC 2016

Andri Alfansyah - Minggu, 12 Juni 2016 | 09:25
Time Machine News 2-12/6/2016: (Rumor) Apple Akan Rilis iMessage for Android di WWDC 2016

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

(Rumor) Space Gray Absen, iPhone 7 Bakal Hadir dengan Warna Deep Blue: Kabar dari Asia menyebutkan Apple bakal meluncurkan iPhone 7 dengan balutan warna Deep Blue sebagai pengganti warna Space Gray.

(Rumor) Apple Bakal Umumkan MacBook Air Baru Bulan Ini: Bukan cuma sedang mempersiapkan untuk meluncurkan lini MacBook Pro generasi baru, Apple kabarnya juga bakal segera mengumumkan kehadiran suksesor MacBook Air anyar bulan Juni ini.

(Video) Apple Rilis Iklan “Shot on iPhone” Bertema Sepakbola Jelang Euro 2016: Menjelang ajang kompetisi sepakbola piala eropa Euro 2016 yang bakal digelar pada hari ini, Apple baru saja merilis sebuah video iklan TV “Shot on iPhone” dengan tema sepakbola.

How-Tos

Cara Menikmati Live Streaming WWDC Lewat Mac, Perangkat iOS, Windows dan Android!: Ada beragam cara yang dapat kamu gunakan untuk menikmati live streaming WWDC 2016 dari Apple. Baik dari perangkat Mac, iOS, Apple TV atau bahkan Windows dan Android! Yuk simak.

App Highlight

(Rumor) Apple Akan Merilis iMessage for Android di WWDC 2016: Kabarnya Apple akan merilis layanan chat iMessage bagi pengguna Android. Bagaimana pendapat kamu?

Ambil Games Tanpa DRM dari Steam Lewat GOG Connect, Gratis!: Perkenalkan, sebuah program baru milik GOG.com bernama GOG Connect, yang menghadirkan versi DRM-free dari berbagai judul game yang ada di Steam.

Layanan Blokir Iklan 1Blocker Kini Tersedia untuk Pengguna Mac: Layanan blokir iklan dari 1Blocker kini hadir bagi pengguna OS X. Ada beragam pengaturan dan fitur Whitelist yang dapat kamu atur. Yuk buruan cobain!

Miscellaneous

Yuk Datang ke Nonton Bareng WWDC 2016 by MakeMac!: Mari kumpul dan merapat di kantor MakeMac untuk acara Nonton Bareng WWDC 2016! Simak info lengkapnya dan segera daftar ya!

Steve Wozniak: Produk Paling Penting dalam Sejarah Apple Bukan iPhone: Co-founder Apple, Steve Wozniak, mengungkapkan bahwa produk yang paling penting dalam sejarah Apple bukan iPhone. Lantas apa ya?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest