Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 12 Juni 2016 | 10:52
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Drop Flip (iOS/ Diskon)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Games puzzle Drop Flip erpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa promosinya. Cerita utama di games ini adalah mencari jalan untuk sebuah bola dari bagian atas menuju ke ember di bagian bawah. Kamu harus menyusun balok di bagian tengah untuk membuat jalan atau malah menyingkirkan. Pola permainan yang diusung sangat sederhana dan cocok untuk siapa saja.

Download Drop Flip · Harga: Gratis

Kickerinho World (iOS/ Gratis)

Demam sepakbola sedang melanda dunia! Kamu harus membantu para anak muda penggemar bola di games ini untuk belajar juggler alias memainkan bola dengan kaki, sundulan dan beragam lainnya. Caranya tidak sulit, tinggal tekan sisi kiri dan kanan layar di saat yang tepat dan dapatkan poin terbaiknya.

Sebagai tambahan, Kickerinho World mendukung mode kustomisasi karakter dan bola yang digunakan ya. Selain itu di games ini kamu juga dapat bersaing dalam hal poin kepada teman di yang bermain di perangkat iOS lainnya. Yuk buruan cobain!

Download Kickerinho World · Harga: Gratis

Steppy Pants (iOS/ Gratis)

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Steppy Pants adalah games lucu dan unik tentang melangkah di trotoar. Kamu hanya diminta menekan layar dan mengatur langkah kaki Steppy agar tidak terjebak di tempat yang salah. Semisal sambungan antar lantai, langkah yang terlalu lebar atau mobil yang sedang melintas. Terdengar mudah? Silahkan coba sendiri ya untuk mendapatkan pengalaman ekstra seru!

Supaya pengguna tidak cepat bosan, di Steppy Pants banyak hadiah berupa koin bonus dan juga hal seru lainnya. Tujuannya sederhana yaitu membeli atau mendapatkan kustomisasi karakter. Tim MakeMac sudah mencoba games ini dan mendapatkan beberapa checkpoint serta kostum baru. Bagaimana, penasaran untuk mencoba? Segera unduh ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest