Follow Us

(Video) Konsep Fitur-Fitur Impian dalam iOS 10 Karya Ralph Theodory

Andri Alfansyah - Senin, 13 Juni 2016 | 10:40
(Video) Konsep Fitur-Fitur Impian dalam iOS 10 Karya Ralph Theodory

Desainer Ralph Theodory menghadirkan konsep sistem operasi mobile iOS terbaru menjelang perhelatan ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016 tengah malam nanti.

Dalam videonya yang berjudul “iOS 10 Concept 2 ”The wishlist", Theodory membuat daftar sekumpulan keinginannya mengenai fitur-fitur impian dan menarik yang seharusnya ada dalam iOS 10.

Fitur-fitur iOS 10 dalam konsepnya termasuk API kamera yang bisa mengenali kode dari beragam aplikasi, akun multi pengguna dengan dukungan Touch ID di iPad, versi ringan Xcode buat iPad, kustomisasi tombol, sleep timer, dan lyric di aplikasi Music, kustomisasi tombol di Control Center, Dark Mode, dan banyak lainnya.

Lebih lengkapnya bisa kamu saksikan dalam videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Fitur-fitur dalam iOS 10 yang dikonsep Theodory memang cukup menarik untuk menjadi kenyataan. Beberapa fitur yang saya sukai dalam konsepnya ini adalah multi pengguna, kustomisasi Control Center, dan Dark Mode, karena lebih fungsional daripada sebelumnya.

Meski demikian, Apple belum tentu akan menghadirkan fitur-fitur yang sama seperti yang dibuat Theodory. Apapun fitur yang ada dalam iOS 10 nanti, Apple diharapkan akan memberikan banyak kejutan yang membuat para pengguna tersenyum semringah.

Kita nantikan saja nanti fitur-fitur baru apa saja yang bakal Apple hadirkan dalam versi terbaru sistem operasi mobile besutanya di WWDC.

[source site_name = “Ralph Theodory” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=AR5Tg70hH9E”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest