Follow Us

(Foto) Apple Sudah Mulai Hiasi Dua Gedung Ajang WWDC 2016

Andri Alfansyah - Senin, 13 Juni 2016 | 13:02
(Foto) Apple Sudah Mulai Hiasi Dua Gedung Ajang WWDC 2016

Ajang Worldwide Developer Conference (WWDC) 2016 yang bakal berlangsung lima hari kali ini cukup menarik karena Apple tidak hanya bakal menggelarnya di satu tempat saja, melainkan di dua tempat.

Selain di gedung Bill Graham Civic Auditorium, Apple direncanakana bakal menggelar WWDC 2016 di gedung Moscone West sebagaimana yang selalu mereka gunakan di tahun-tahun sebelumnya.

Bedanya, Bill Graham Civic Auditorium bakal menjadi lokasi di mana Apple bakal mengadakan Keynote pengumuman sejumlah versi baru sistem operasi besutannya. Sedangkan Moscone West adalah tempat diadakannya sesi-sesi kelas buat para pengembang.

Menjelang pesta akbar para pengembang itu, Apple seperti dilaporkan sejumlah Netizen di Twitter (via 9to5Mac) sudah hampir rampung menghias gedung Moscone West dengan sejumlah atribut logo Apple dan banner ASCII buat tema WWDC kali ini.


Baca juga:


Ketika berita ini diturunkan, Apple tampaknya sudah selesai menghias kedua gedung perhelatan WWDC di San Francisco tersebut mengingat mereka bakal segera menggunakannya.

Malahan gedung Bill Graham Civic Auditorium dilaporkan sudah rampung didekorasi tiga hari sebelum WWDC 2016 digelar.

Apple dalam Keynote WWDC siap mengumumkan sejumlah versi terbaru iOS 10, OS X, watchOS, dan tvOS berikut fitur-fitur barunya kepada para pengembang dan juga publik di dunia.

Tim MakeMac pun bakal mengadakan acara nonton bareng ajang WWDC bertajuk #MakeMacSahur gratis. Buat yang tertarik ikutan, kamu bisa mendaftarkan diri dengan mengakses tautan ini. Kami tunggu kehadiran kamu.


Yuk Datang ke Nonton Bareng WWDC 2016 by MakeMac!

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/06/10/apple-starts-decorating-moscone-west-with-logos-for-wwdc-2016/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest