Follow Us

Apple Rilis Video Berjudul “New Beginning” Tentang Kesuksesan Pengembang

Andri Alfansyah - Selasa, 14 Juni 2016 | 05:21
Apple Rilis Video Berjudul “New Beginning” Tentang Kesuksesan Pengembang

Sesaat setelah gelaran Worldwide Developers Conference (WWDC) 2016 di Bill Graham Civic Auditorium, Apple memposting sebuah video berjudul “New Beginnings” di akun YouTube miliknya.

Berdurasi lebih dari tiga menit, video tersebut memfokuskan kisah para pengembang yang sukses dan bagaimana awal mula mereka mereka menciptakan aplikasi dengan menggunakan bahasan pemrograman swift.

Berikut videonya:

Thanks to Swift, it’s never been easier to learn to code. All you need is an idea and the willingness to take the first step.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Video ini sendiri memulai debutnya dalam di tengah event WWDC tadi malam di mana Apple mengumumkan sejumlah versi termutakhir keempat sistem operasi besutannya, yaitu iOS 10, macOS, watchOS, dan tvOS.

iOS 10 yang tak pelak lagi menjadi sorotan utama dalam WWDC kali ini karena membawa sejumlah fitur impian yang membuatnya lebih fungsional dibandingkan versi sebelumnya.

Kamu bisa menyimak pengumuman semua sistem operasi buat perangkat Apple, seperti iPhone, iPad, komputer Mac, Apple Watch, dan Apple TV dalam tulisan terpisah.

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/embed/cJAGqDYmW1o”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest