Follow Us

Apple Posting Video Keynote WWDC 2016 di YouTube

Andri Alfansyah - Rabu, 15 Juni 2016 | 10:29
Apple Posting Video Keynote WWDC 2016 di YouTube

Jika sebelumnya acara Keynote WWDC 2016 hanya bisa disaksikan di situs resminya, Apple kini sudah memposting keseluruhan acara besar tersebut di saluran berbagi video YouTube.

Dalam video berdurasi sekitar 2 jam, Apple dalam Keynote WWDC yang digelar kemarin malam mengumumkan versi termutakhir empat platform canggih besutannya, yaitu iOS 10, macOS, watchOS 3, dan tvOS, dengan fitur-fitur barunya.

iOS 10 merupakan salah satu platform yang mendapatkan peningkatan besar di sisi fitur dan tampilan. Sejumlah aplikasi dengan update menarik dan tampilan baru adalah Messages, Maps, Photos, dan Apple Music.

Fitur-fitur baru dalam platform buat komputer Mac yang dinamakan macOS Sierra juga tidak kalah menarik. Apalagi kalau bukan asisten pribadi cerdas Siri dan juga layanan pembayaran Apple Pay on the web sudah hadir di platform ini.

Selanjutnya di watchOS 3, Apple sudah meningkatkan performa dan navigasinya menjadi lebih mudah. Di versi terbarunya ini, watchOS 3 bisa membuka aplikasi secepat kedipan mata.

Sedangkan tvOS baru, fitur Siri dilengkapi kemampuan untuk mencari lebih dalam ke banyak aplikasi, contohnya mencari video di YouTube dan juga mencari tayangan siaran langsung.

Berikut videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Jika dirasa video Keynote WWDC di atas terlalu panjang, kamu bisa menonton video rangkumannya yang berdurasi kurang dari 10 menit. Kamu bisa menyaksikannya dengan mengklik di artikel berikut.


(Video) Rangkuman Keynote WWDC 2016 dalam 7 Menit

[source site_name = “Apple – YouTube” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=n5jXg_NNiCA”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest