Follow Us

Twitter Merilis Mode RT & Quote Tweet untuk Kicauan Kamu Sendiri

Bagus Hernawan - Rabu, 15 Juni 2016 | 11:05
Twitter Merilis Mode RT & Quote Tweet untuk Kicauan Kamu Sendiri

Masih ingat catatan saya beberapa waktu lalu mengenai perubahan besar yang sedang disiapkan Twitter? Nah salah satu fitur tersebut sekarang sudah diliris – mode RT atau Quote Tweet untuk kicauan kamu sendiri. Informasi ini tim MakeMac dapatkan dari akun @TwitterID.

Dalam catatan sebelumnya, dijelaskan bahwa fitur ini dapat membuat kamu melupakan mode balas tweet dengan format .@ – agar dapat dilihat oleh semua Followers. Ya, kini pengguna tinggal membalas sebuah tweet seperti biasa lalu RT atau Quote Tweet saja kicauan kamu tadi agar dapat dilihat oleh semua Followers dengan mudah dan cepat.

Fitur RT dan Quote Tweet ini juga berguna untuk membagikan ulang informasi yang sudah kamu sampaikan d waktu lampau. Misalkan di @MakeMac untuk menampilkan lagi berita mengenai rumor iOS 10 atau beragam hal lainnya sebelum acara WWDC 2016 kemarin resmi dibuka.


Baca Juga:

Nah sekarang tinggal menunggu 2 fitur lain yang belum dirilis Twitter jika mengacu pada laman Twitter Blog. Yaitu menghapus hitungan karakter untuk username dan lampiran media seperti Twitter Poll, gambar, video atau Quote Tweet. Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menunggu fitur tadi dapat segera tersedia?

Sebagai catatan, mode RT dan Quote Tweet ini baru mulai tersedia hari ini untuk beberapa pengguna di Indonesia ya. Jika kamu termasuk yang belum mendapatkan, coba update app Twitter dan tunggu hingga fitur ini dikirimkan ke akun kamu. Selamat mencoba!

Download Twitter ร‚ยท Harga: Gratis


Twitter Menghadirkan Emoji Spesial dan Akun Khusus @Ramadhan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest