Follow Us

Pegawai Internal Foxconn: Kamera Lensa Ganda Tak Akan Hadir di iPhone 7 Plus

Andri Alfansyah - Jumat, 17 Juni 2016 | 10:28
Pegawai Internal Foxconn: Kamera Lensa Ganda Tak Akan Hadir di iPhone 7 Plus

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple tidak akan meluncurkan iPhone 7 Plus dengan kamera lensa ganda seperti rumor yang berkembang selama ini di jagat maya. Informasi tersebut dibeberkan langsung oleh pegawai internal Foxconn.

Sebagaimana dilansir iBlogApple (via Cult of Mac), pegawai Foxconn tersebut mengatakan bahwa Apple belum siap menghadirkan kamera lensa ganda di iPhone 7 Plus dikarenakan masih menemui kendala dalam memproduksinya.

According to Foxconn’s internal staff, Apple has decided to ditch the dual camera feature of iPhone 7 Plus due to technical difficulties faced.

Apple sudah sejak lama diisukan bakal menyiapkan fitur kamera lensa ganda secara eksklusif buat iPhone 7 Plus. Belum lagi dengan beredarnya skema desain dan juga beragam konsep yang mengindikasikan kehadiran setup kamera jenis baru ini di iPhone generasi mendatang.


Baca juga:


Meski demikian, kehadiran kabar Apple tidak bakalan menghadirkan iPhone 7 Plus dengan konfigurasi kamera lensa ganda dari pegawai Foxconn tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, Foxconn tiada lain merupakan pabrikan utama perakit iPhone.

Absennya fitur kamera lensa ganda di iPhone 7 Plus pastinya bakal membuat para Apple Fanboy merasa kecewa. Hal ini tanpa fitur kamera ini, iPhone 7 tidak bakal membawa banyak fitur menarik yang bakal menjadi nilai jualnya, selain absennya headphone jack, speaker stereo, desain antena baru, prosesor lebih cepat, dan Smart Connector.

Apple diharapkan bakal mengumumkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sekitar 3 bulan mendatang, tepatnya bulan September. Benarnya kabar di atas, hanya Apple yang mengetahuinya.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/433792/iphone-7-plus-may-not-get-dual-lens-camera-afterall/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest