Follow Us

TestFlight Terbaru Mendukung Testing Aplikasi di iOS 10 Beta

Bagus Hernawan - Jumat, 17 Juni 2016 | 14:08
TestFlight Terbaru Mendukung Testing Aplikasi di iOS 10 Beta

Berselang beberapa hari setelah kehadiran iOS 10 Developer Beta, akhirnya Apple memberika update untuk TestFlight. Aplikasi yang dapat digunakan oleh para pengembang pihak ketiga untuk membagikan versi beta dari aplikasi buatan mereka ini resmi mendukung iOS 10 Beta, watchOS dan tvOS terbaru.

Salah satu fitur yang menarik adalah penambahan dukungan 3D Touch Quick Action bagi seluruh aplikasi yang didaftarkan untuk dicoba pada iOS 10 Beta.

All beta apps on iOS 10 now include a 3D Touch Quick Action so your testers can provide feedback by pressing your Home screen icon.

Selain 3D Touch Quick Actions, Testflight 1.4.1 ini juga mendukung beragam Framework baru untuk pengembang yang ingin mencoba implementasi baru dari iOS 10. Sebut saja SiriKit, Complications di watchOS 3, dukungan Game Center di Apple Watch, Push Notifications di tvOS, ReplayKit di tv OS, CallKit dan beragam hal lainnya.


Baca Juga:


Sedangkan untuk iMessages App Store alias Extension yang dapat kamu unduh untuk melengkapi iMessages masih belum dibuka oleh Apple ya. Mungkin masih ada beberapa perbaikaan di bagian sistem yang terus dikerjakan Apple hingga fitur ini siap dibagikan dan dicoba lewat TestFlight.

Untuk penjelasan lengkap dari TestFlight terbaru ini silahkan cek laman TestFlight Release Notes dari Apple ya. Nah untuk kamu yang mendapatkan akses percobaan aplikasi Beta di TestFlight dari para pengembang, silahkan unduh updatenya dari tautan di bawah!

Download TestFlight ร‚ยท Harga: Gratis


Tutorial Update iOS 10 Developer Beta 1


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest