Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 19 Juni 2016 | 10:00
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi yang sedang gratis dan diskon, yang hadir setiap minggunya di App Store dan di iTunes Store. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu kalian menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

TextGrabber (iOS/ Diskon)

Aplikasi produktivitas ini terpilih sebagai Free App of The Week dan dapat kamu unduh gratis selama masa terbatas. Fitur utama di aplikasi ini adalah digital scanner alias mengubah hasil jepretan dengan kata atau kalimat di dalamnya menjadi sebuah teks yang dapat kamu salin dan kirim ke aplikasi chat.

Tidak hanya itu, TextGrabber juga mendukung mode translasi ke lebih dari 90 bahasa serta VoiceOver alias mengucapkan kata yang berhasil dipindai. Bagaimana, tertarik mencoba? Buruan unduh ya!

Download TextGrabber 6 – Real-Time OCR · Harga: Gratis

Microsoft Sprightly (iPhone/ Gratis)

Microsoft memberikan solusi mudah untuk kamu yang memiliki kebutuhan membuat desain secara cepat dan hasil maksimal sebagai media promosi usaha. Seperti katalog, daftar menu, kupon diskon dan beragam hal lainnya. Semuanya diatur lewat Microsoft Sprightly dengan cara yang sangat instan – pilih atau ambil gambar, atur template yang kamu butuhkan dan terakhir bagikan ke beragam sosial media atau simpan di iPhone untuk kamu cetak.

Tentunya aplikasi ini dibuat gratis dan tanpa imbuhan in-app purchases! Tertarik mencoba? Segera unduh ya.

Download · Harga:

Memrise: learn languages free (iOS/ Gratis)

Yuk manfaatkan waktu luang kamu untuk belajar bahasa asing! Dengan menggunakan Memrise, suasana belajar bahasa asing dapat terasa santai dengan panduan lengkap, games, rewards dan beragam sistem lainnya yang sangat mudah untuk digunakan usia berapa saja.

Sebagai tambahan, Memries membuat tingkat level belajar kamu bagaikan games. Ya, menggunakan mode mission bagaikan roket, sehingga pengguna makin termotivasi untuk terus menjelah dengan chapter baru! Aplikasi edukasi ini juga dapat digunakan tanpa internet alias offline mode kamu tinggal mengunduh course yang dibutuhkan terlebih dahulu ya.

Download Learn Languages with Memrise · Harga: Gratis

Faily Brakes (iOS/ Gratis)

Selamatkan Phil Faily! Itu adalah tugas kamu di games ini ketika pemeran utamanya gagal mengerem dan harus menerjang jurang bersaam mobilnya. Cara bermain di games ini mudah saja, tinggal tekan bagian kiri atau kanan layar untuk membuat mobil berbelok dan menembus rintangan batu, pohon atau beragam lainnya.

Karena judul utama games ini tentang menabrak, ada sesi memotret dan merekam layar untuk sepanjang permainan kamu. Ini berguna untuk merekam aksi kocak atau seru lainnya yang ingin kamu tonton ulang mengenai efek kecelakaan di Faily Brakes.

Editor : Bagus Hernawan

Latest