Follow Us

Time Machine News 13-19/6/2016: (Preview) iOS 10 dengan 10 Perubahan Besar

Andri Alfansyah - Minggu, 19 Juni 2016 | 14:51
Time Machine News 13-19/6/2016: (Preview) iOS 10 dengan 10 Perubahan Besar

Time Machine merangkum kumpulan-kumpulan artikel terbaik di MakeMac, yang sudah dipublikasi dalam satu minggu terakhir.

Kamu bisa menemukan berita/tips/review yang mungkin kamu lewatkan dengan mengakses tautan-tautan berikut:

Apple News

Apple Konfirmasi Tidak Bakal Bawa Layanan iMessage ke Android: Apple memiliki dua alasan utama mengapa mereka tidak akan mengekspansi layanan iMessage yang sudah lama ekslusif hadir di perangkat iOS dan macOS ini. Apa alasannya?

Pegawai Internal Foxconn: Kamera Lensa Ganda Tak Akan Hadir di iPhone 7 Plus: Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple tidak akan meluncurkan iPhone 7 Plus dengan kamera lensa ganda seperti rumor yang berkembang selama ini di jagat maya.

(Rumor) Apple Watch 2 Bakal Meluncur Bareng dengan iPhone 7: Apple kabarnya bakal meluncurkan suksesor perangkat Apple Watch generasi berikutnya berbarengan dengan peluncuran iPhone 7 di bulan September.

(Foto) Bocoran iPhone 7 dengan Home Button yang Tidak Bisa Ditekan: Sebuah foto bocoran yang dipercaya memperlihatkan rupa muka iPhone 7 yang dilengkapi tombol home jenis baru menampakan diri di jagat maya. Jenis tombol home apakah yang dimaksud?

How-Tos

Tutorial Update iOS 10 Developer Beta 1: Ingin mencoba update iOS 10 dalam versi Developer Beta? Simak tutorial ini dan baca lengkap infonya ya!

App Highlight

(Preview) iOS 10 dengan 10 Perubahan Besar: Apple mengenalkan iOS 10 dengan 10 perubahan besar dan membuka akses untuk pengembang pihak ketiga. Simak catatan lengkapnya!

Selamat Datang macOS Sierra: Integrasi Siri, Apple Pay dan Peningkatan Fitur: Apple resmi mengenalkan sistem operasi untuk komputer Mac versi terbaru dengan nama macOS Sierra. Fitur paling menarik adalah Siri, Apple Pay dan beragam hal lainnya.

Tampilan Dark Mode iOS 10 “Tersimpan” di Xcode: Tampilan Dark Mode di iOS 10 kabarnya masih disembunyikan di Xcode untuk dicoba para pengembang! Simak info dan gambar lengkapnya ya.

Daftar Pemenang Apple Design Awads 2016: Apple resmi mengumumkan 12 nama aplikasi yang mendapatkan penghargaan Apple Design Award untuk tahun 2016. Silahkan simak dan segera unduh ya!

Miscellaneous

Ini Motivasi Utama Samsung Ejek Produk Apple dalam Iklannya: Petinggi Samsung mengungkapkan motivasi dibalik mereka membuat kampanye iklan yang mengejek produk dan pengguna Apple. Apa motivasinya?


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest