Follow Us

Apple Buka Pendaftaran Search Ads Beta untuk Developer di US

Bagus Hernawan - Senin, 20 Juni 2016 | 10:22
Apple Buka Pendaftaran Search Ads Beta untuk Developer di US

Apple hari ini resmi membuka pendaftaran untuk Search Ads Beta bagi para Apple Developer di US. Layanan yang memberikan kemudahan untuk para pengembang mempromosikan aplikasi mereka berdasarkan hasil pencarian oleh pengguna ini akhirnya dibuka kanal pendaftarannya.

Search Ads is an efficient and easy way for you to promote your app within the U.S. App Store search results, helping people discover or reengage with your app at the very moment they are searching for apps like yours.

Kembali pada penjelasan beberapa waktu lalu, Search Ads mengusung 3 prinsip utama. Efektif, efisien dan private alias menjaga data pribadi para pengguna tetap aman. Pihak pengembang yang mendaftarkan iklan untuk aplikasinya dapat mengatur porsi pengeluaran dana dengan mudah dan beragam target capaian yang diperlukan.


Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Search Ads adalah metode promosi baru yang diumumkan Apple sebelum WWDC 2016 minggu lalu. Fungsinya adalah mendaftarkan aplikasi yang dimiliki pengembang dengan keyword tertentu, sehingga setiap pengguna mencari aplikasi di App Store – hasil pencarian untuk aplikasi tersebut tampil di bagian paling atas.

Jika kamu terdaftar sebagai Apple Developer di regional US (Amerika Serikat) dan berminat menggunakan Search Ads, silahkan daftar di laman berikut ini ya!

Mendaftar Search Ads Beta untuk Apple Developer US


Cara Membuat Apple ID US Gratis, Tanpa Kartu Kredit & VPN

[source site_name = “Apple Developer” site_url = “https://developer.apple.com/app-store/search-ads/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest