Follow Us

Path for iOS Mendukung #PathDaily, Edit Moment dan Location Photo

Bagus Hernawan - Senin, 20 Juni 2016 | 14:25
Path for iOS Mendukung #PathDaily, Edit Moment dan Location Photo

Path hari ini merilis update versi 5.3 dengan beberapa fitur menarik untuk kamu pengguna setianya. Salah satunya adalah #PathDaily, yaitu fitur untuk merubah teks yang kamu ketik agar tampil di dalam sebuah gambar yang dipilih acak. Tidak hanya itu, ada juga mode Edit Moment dan melihat daftar foto menurut lokasi!

Simak kutipan lengkap untuk update Path 5.3:

  • Visual Thoughts: We have a surprise for you! Watch your thought moment transform from words to an image by adding #pathdaily at the end of your post.
  • Moment Editing: Have a typo? Need to fix a location? Forgot to tag a friend? No worries – now you can edit your posted moment!
  • Location Photos: When you check out a location page on Path, you’ll see photos from your friends who were also there!
  • Profile URLs: In the Moments section, you’ll find your unique profile URL. Use it to easily connect with new friends on Path!

Cara Menggunakan #PathDaily

Jika selama ini kamu sering melihat quote menarik dari sebuah gambar, sekarang kamu bisa membuatnya sendiri dengan fitur ini. Caranya sangat mudah, tinggal pilih ikon + di Path untuk membuat Moment baru lalu pilih Text. Ketik beberapa kata atau kalimat pendek yang ingin kamu bagikan lalu akhiri dengan menggunakan hashtag #PathDaily. Beres deh, Path akan memilihkan gambar secara acak dan membuat teks kamu masuk di dalamnya dan posting sebagai gambar.


Baca Juga:

Update Fitur Baru Lainnya

Jika selama ini kamu harus menghapus Moment yang sudah terunggah untuk memperbaiki catatan – salah ketik atau semacamnya – kini ada mode Edit yang dapat kamu gunakan! Aksesnya juga sangat mudah, tinggal tekan ikon hati di kanan atas Moment yang sudah kamu bagikan lalu pilih edit.

Lanjut ke fitur Location Photos ya! Mode ini akan membuat kamu dapat mengecek foto dari daftar lokasi yang pernah kamu bagikan bersama teman atau kerabat lain. Tentunya ini menjadi pengalaman yang unik untuk sekedar melihat catatan foto lama atau bernostalgia sejenak. Catatan terakhir adalah Profile URL untuk membagikan tautan ke akun Path kamu kepada teman baru. Akses mode ini dari halaman Moments dan intip di bagian atas ya!

Bagaimana, fitur apa nih yang ingin kamu coba segera? Buruan update dan selamat menikmati fitur baru dari Path ya!

Download · Harga:


Facebook for iOS Mendukung Mode Unggah Foto 360 Derajat


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest