Follow Us

Microsoft Flow Kini Tersedia Sebagai Aplikasi di iPhone, iPad

Bagus Hernawan - Selasa, 21 Juni 2016 | 19:55
Microsoft Flow Kini Tersedia Sebagai Aplikasi di iPhone, iPad

Jika 2 bulan lalu Microsoft mengenalkan layanan Flow untuk mempermudah kamu menghubungkan beragam layanan secara otomatis, updatenya sudah hadir mulai hari ini. Yaitu dalam bentuk aplikasi untuk pengguna iOS – iPhone serta iPad – dengan nama Flow.

Use the Microsoft Flow app to monitor your automated flow runs. Whether you want a general overview or detailed information, it’s easy to diagnose issues, synchronize data, and more.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Karena hadir di perangkat iOS, tentunya akses yang diberikan jadi makin mudah dan terhubung ke beragam layanan lain dari Microsoft. Tidak hanya itu, bahkan Microsoft Flow juga mendukung aplikais pihak ketiga seperti Twitter, Dropbox, Slack dan masih banyak lainnya.

Contoh kemudahan dari menghubungkan aplikasi lain menggunakan Flow adalah notifikasi dari Twitter dan langsung terhubung ke akun Slack, unggah gambar ke Instagram dan simpan file aslinya di Dropbox atau beragam hal lainnya. Intinya kamu dapat lebih menghemat waktu dari pekerjaan berulang yang sebelumnya harus kamu lakukan secara manual – serahkan saja semuanya pada Flow!

Selain membuat pekerjaan berulang dapat dilakukan secara otomatis, Flow juga memberikan laporan lengkap jika kamu membutuhkan. Ada juga mode mematian koneksi ini kapanpun saat kamu tidak membutuhkannya.

Berminat mencoba Flow? Segera unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Microsoft Flow · Harga: Gratis


Baca Juga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest