Follow Us

OS X El Capitan 10.11.6 Beta 3 Sudah Dapat Diunduh

Bagus Hernawan - Rabu, 22 Juni 2016 | 11:35
OS X El Capitan 10.11.6 Beta 3 Sudah Dapat Diunduh

Hari ini selain menghadirkan iOS 9.3.3 Beta 3 untuk Apple Developer dan Public Beta, Apple juga merilis OS X El Capitan 10.11.6 Beta 3. Bagi kamu yang terdaftar di kedua portal tersebut, silahkan unduh update ini lewat Mac App Store ya!

Apakah ada hal baru di OS X El Capitan 10.11.6 Beta 3? Sejauh ini dari pantauan tim MakeMac belum ada bahasan menarik atau hal baru yang hadir di versi ini. Apple masih berfokus pada perbaikan kestabilan dan dukungan sistem yang lebih baik. Ya, meskipun sebentar lagi macOS El Capitan akan dirilis tetapi update untuk OS X El Capitan masih terus diberikan.


Baca Juga:

Kembali ke WWDC 2016, Apple mengenalkan generasi baru dari OS X El Capitan yang berubah nama menjadi macOS Sierra. Sistem operasi yang menggunakan nama dari barisan pegunungan di sekitar Yosemite ini memberikan fitur baru yang lama ditunggu – Siri di komputer Mac. Selain itu ada juga mode Memories di Photos dan akses iCloud yang semakin ditingkatkan. Kamu dapat membaca preview macOS Sierra dari catatan yang sudah tim MakeMac bagikan sebelumnya ya.

Apakah ada pembaca MakeMac yang menggunakan OS X El Capitan dan mengikuti update Beta terbaru? Segera unduh dan bagikan review kamu ya!


Selamat Datang macOS Sierra: Integrasi Siri, Apple Pay dan Peningkatan Fitur

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/06/21/os-x-10-11-6-beta-3/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest