Follow Us

Instagram Tembus 500 Juta Pengguna dan Siapkan Fitur Translasi

Bagus Hernawan - Kamis, 23 Juni 2016 | 12:29
Instagram Tembus 500 Juta Pengguna dan Siapkan Fitur Translasi

Minggu ini Instagram resmi mencapai rekor baru untuk jumlah pengguna. Yaitu total 500 juta pengguna di dunia dengan 300 juta diantaranya adalah pengguna aktif harian. Selain catatan rekor baru ini, mereka juga kabarnya sedang menyiapkan fitur baru yaitu tombol translasi. Fitur ini segera hadir untuk membuat kamu dapat membaca beragam komentar dan posting di timeline Instagram secara lebih mudah.

In the coming month, you’ll see a translation button on feed stories and profile bios written in languages different from your own. Learn more about seeing translations on Instagram:


Baca Juga:

Sesuai dengan namanya, fitur ini akan memberikan kamu kemudahan untuk melihat hasil terjemahan dari Biografi, Caption dan Comments yang dibagikan pengguna lain. Mode terjemahan ini mengacu pada pengaturan bahasa yang kamu gunakan di perangkat iOS. Nantinya jika versi terjemahan dari bahasa yang digunakan pada 3 poin tadi tersedia untuk pengaturan yang kamu miliki, ada tombol See Translation yang dapat kamu tekan. Ya, mirip dengan yang sekarang ada di Facebook.

Sayangnya Instagram tidak menjelaskan kapan fitur ini akan tersedia. Semoga sih dalam waktu dekat, supaya kamu dapat menikmati setiap cerita atau membaca komentar dari pengguna lain dengan lebih mudah dan cepat!

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menikmati fitur translasi otomatis dari Instagram? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya!

Download Instagram · Harga: Gratis


Pencipta Logo Lama Instagram Angkat Bicara Soal Logo Terbaru

[source site_name = “Instagram” site_url = “https://www.instagram.com/p/BG9uEMNhQXK/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest