Follow Us

KFC Bikin Kotak Makanan Unik Bisa Isi Baterai iPhone

Andri Alfansyah - Kamis, 23 Juni 2016 | 14:16
KFC Bikin Kotak Makanan Unik Bisa Isi Baterai iPhone

Restoran ternama di dunia KFC menghadirkan promosi kotak makanan yang sangat unik. Selain membawa pesanan makanan, kotak makanan itu bisa digunakan pengguna untuk mengisi baterai iPhone.

Itulah yang dilakukan baru-baru ini di KFC India yang memperkenalkan kotak makanan bernama “Watt A Box”. Dari namanya seperti dilansir Patently Apple, kotak makanan ini bisa mengisi baterai iPhone dan perangkat elektronik lainnya.

Kotak makanan unik tersebut dilengkapi dengan baterai built-in berkapasitas 6.100 mAh, kabel charger, colokan USB, dan juga mini-USB buat para pengguna smartphone Android. Menariknya, baterainya disebutkan bisa dilepaskan dan bisa kamu gunakan nantinya.

Sembari menikmati pesanan makanan enak, pengguna iPhone yang kehabisan baterai bisa langsung menancapkan kabel Lightning ke colokan USB yang dimiliki Watt A Box tersebut. Begitu pengguna kenyang, iPhone yang tadinya sekarat sudah bisa dipakai kembali.

Nah penasaran seperti apa bentuknya? Kamu bisa menyaksikan video iklannya di bawah ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Sayangnya, promosi unik ini cuma tersedia secara terbatas di sejumlah kawasan di India, yaitu Delhi dan Mumbai saja. Sedangkan belum diketahui dengan jelas, apakah KFC bakal menghadirkan di belahan bumi lainnya, seperti di Indonesia.

Namun jika benar KFC bakal menghadirkan promosi kotak makanan sama yang bisa mengisi baterai iPhone di Tanah Air, maka bisa dipastikan banyak para Apple Fanboy di sini menyerbu restoran itu. Apalagi saat ini masih dalam suasana Ramadhan.

[source site_name = “Patently Apple” site_url = “http://www.patentlyapple.com/patently-apple/2016/06/kfc-india-offers-a-meal-box-with-a-lightning-cable-power-source-to-charge-an-iphone.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest