Follow Us

SanDisk iXpand Memory Case: Storage Tambahan, Case dan Powerbank Jadi Satu

Bagus Hernawan - Kamis, 23 Juni 2016 | 18:59
SanDisk iXpand Memory Case: Storage Tambahan, Case dan Powerbank Jadi Satu

SanDisk kembali merilis produk baru untu kamu pengguna perangkat iPhone. Menggunakan nama SanDisk iXpand Memory Case, aksesoris ini menggabungkan teknologi case, storage tambahan dan juga baterai cadangan sebagai mode pelengkap. Sebelum membahas lebih lanjut, yuk simak dulu videonya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Mengenal SanDisk iXpand Memory Case

Seperti pada penjelasan di video, SanDisk iXpand Memory Case adalah case yang tebal dan tangguh dengan kapasitas penyimpanan tambahan yang dapat kamu akses lewat aplikasi iXpand Case app. Dengan penggabungan antara case dan storage tambahan, kamu dapat lebih leluasa dalam mendapatkan perlindungan dan juga kapasitas penyimpanan tambahan. Tidak ada lagi kerepotan seperti membuka case atau flash drive iXpand yang tertinggal.

Dalam laman informasinya, SanDisk iXpand Memory Case terdiri dari 4 macam warna dan 3 pilihan storage. Mulai dari warna dulu yaitu Grey, Sky, Red dan Mint. Sedangkan dari kapasitasnya adalah 32GB ($59.99), 64GB, ($99.99) dan 128GB ($129.99). Harga yang cukup terjangkau jika dinilai dari penggabungan 2 teknologi tadi.


Baca Juga:

Baterai Tambahan

Ingin membuat SanDisk iXpand Memory Case kamu lebih lengkap dan iPhone kamu siap digunakan kapanpun tanpa takut kehabisan baterai? Tenang, SanDisk juga sudah menyiapkan SanDisk External Battery Pack yang dapat kamu beli terpisah.

Aksesoris ini dijual untuk dipadukan dengan SanDisk iXpand Memory Case dengan koneksi khusus di bagian belakang. Hebatnya lagi, baterai tambahan ini juga terhubung ke aplikasi SanDisk yang kita bahas di awal sebagai mode charging otomatis jika indikantor baterai di iPhone sudah hampir habis. Bagaimana dengan kapasitasnya? Cukup besar alias bisa digunakan untuk isi ulang daya di iPhone 6s atau iPhone 6 dari habis hingga penuh – 1900 mAH. Harga yang diberikan adalah berkisar $39.99.

Bagaimana, tertarik untuk membeli produk ini? Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai SanDisk iXpand Memory Case atau SanDisk External Battery Pack untuk pasaran Indonesia. Jika kamu ingin membelinya dalam waktu dekat, silahkan buka laman Amazon untuk membeli produk ini. Tautannya sudah tim MakeMac sediakan di akhir artikel.

SanDisk External Battery Pack

Editor : Bagus Hernawan

Latest