Follow Us

YouTube Segera Hadirkan Fitur Live Streaming di Perangkat iOS

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Juni 2016 | 09:38
YouTube Segera Hadirkan Fitur Live Streaming di Perangkat iOS

Live Streaming adalah fitur yang sedang naik daun selama 2 tahun ini bagi pengguna perangkat mobile device. Sebut saja Periscope atau Meerkat yang mulai membuat layanan ini populer bagi pengguna perangkat iOS.

YouTube yang juga punya fitur serupa sejak 2011 untuk pengguna perangkat komputer akhirnya tidak mau kalah. Mereka resmi mengumumkan untuk segera memberikan fitur live streaming bagi pengguna di perangkat mobile – iPhone atau iPad.

Today, we are announcing a new chapter in bringing the power of live video to creators everywhere. Soon, we’ll be putting the power of YouTube live streaming in the palm of your hands.


Baca Juga:


Nantinya fitur ini dapat diakses dengan mudah dan cepat lewat app YouTube ya. Tinggal tekan ikon merekam di tampilan utama dan pengguna siap masuk ke halaman pengaturan live streaming. Berikan judul, foto sebagai thumbnail dan beberapa pengaturan seperti penggunaan mode live chat dan batasan penonton yang dapat kamu tentukan.

Karena fitur ini terintegrasi dengan app YouTube, hasil dari video live streaming kamu juga dapat memperoleh semua fitur layaknya video yang biasa kamu unggah. Yaitu mode pencarian, masuk ke daftar rekomendasi serta playlist atau beberapa fitur lainnya.

Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menikmati mode live streaming dari YouTube lewat perangkat iOS kamu? Kita tunggu update app YouTube dengan fitur ini dalam waktu dekat ya!

Download YouTube: Watch, Listen, Stream · Harga: Gratis


Update YouTube for iOS Mendukung Aksesoris Google Cardboard


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest