Follow Us

Bocoran Daftar Harga Jajaran iPhone 7 Beredar Luas di Jagat Online

Andri Alfansyah - Jumat, 24 Juni 2016 | 11:32
Bocoran Daftar Harga Jajaran iPhone 7 Beredar Luas di Jagat Online

Apple belum akan mengumumkan kehadiran iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro hingga musim gugur mendatang tiba. Namun kini muncul bocoran mengenai daftar harga yang bakal diusung masing-masing model iPhone tersebut.

Dari gambar yang beredar luas di jejaring sosial Weibo (via Pocketnow), jajaran iPhone 7 disebutkan bakal tersedia dalam tiga opsi storage yaitu 32GB, 64GB, dan 256GB. Sedangkan iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro bakal tersedia dengan storage 32GB, 128GB, dan 256GB. Menariknya, banderol harga iPhone 7 dan iPhone 7 Plus bakal sama seperti jajaran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ketika diluncurkan tahun lalu.

Seperti bisa kamu lihat dalam gambar, iPhone 7 dibanderol mulai Â¥5288 (Rp 10,7 juta) buat versi standar dan Â¥7088 (Rp 14,3 juta) buat versi paling tinggi. iPhone 7 Plus dijual dengan harga Â¥6088 – Â¥7888 (Rp 12,3 juta – Rp 16 juta).

Sementara itu, masing-masing varian iPhone 7 Pro yang rumornya bakal dilengkapi spesifikasi tinggi, seperti kamera lensa ganda dan RAM 3GB, bakal dibanderol dengan harga mulai Â¥7088 – Â¥8888 (Rp 14,3 juta – Rp 18 juta).

Berikut daftar harga jajaran iPhone 7 selengkapnya:

Banderol harga jajaran iPhone 7 di atas tentu saja bakal berbeda di setiap negara. Malahan jika Apple meluncurkannya di Tanah Air, banderol harga bisa sangat mahal mengikuti fluktuasi mata uang rupiah terhadap dolar dan juga adanya tambahan pajak.


Baca juga:


Bukan rahasia lagi bagi Apple untuk membanderol iPhone 7 dengan harga yang sama seperti iPhone terdahulu disamping menjejalinya dengan fitur baru. Begitu iPhone 7 hadir di pasaran, mereka seperti biasa bakal menurunkan harga iPhone generasi sebelumnya.

Apple sendiri diharapkan bakal mengumumkan iPhone 7 pada bulan September. Rumornya, iPhone generasi baru nanti bakal mengusung desain yang tidak jauh berbeda dikarenakan sang pembuatnya baru akan menghadirkan iPhone dengan desain baru tahun depan.

Pengguna tampaknya bakal kebingungan memilih model iPhone 7 karena karena variannya kini bertambah banyak dengan hadirnya iPhone 7 Pro. Ini belum termasuk balutan warna dan pilihan kapasitas ruang penyimpan internal yang beragam.

Di antara model iPhone 7, varian mana ingin kamu pilih? Berikan jawabanmu berikut alasannya di kolom komentar yang tersedia di bawah ini ya.

[source site_name = “Pocketnow” site_url = “http://pocketnow.com/2016/06/22/iphone-7-pro-pricing-weibo-rumors”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest