Follow Us

Sonny Dickson Bocorkan Foto Baru iPhone 7 dengan Kamera Lensa Ganda

Andri Alfansyah - Jumat, 24 Juni 2016 | 13:19
Sonny Dickson Bocorkan Foto Baru iPhone 7 dengan Kamera Lensa Ganda

Rumor mengenai iPhone 7 terus mengalir tak terbendung. Bocoran terbaru datang Sonny Dickson yang beberapa saat lalu memposting sebuah foto yang memperlihatkan wujud iPhone generasi berikutnya.

Seperti dilansir dalam gambar yang dibagikannya di Twitter, Dickson memposting foto tanpa caption rupa belakang iPhone 7 warna Rose Gold dengan desain yang tidak asing. Bodi iPhone ini mirip seperti jajaran iPhone 6s namun dengan desain antena yang lebih rapi sebagaimana rumor yang beredar belakangan ini.

Tapi satu fitur yang menarik dari iPhone 7 ini adalah sektor kameranya. iPhone dalam bocoran foto itu mengusung kamera lensa ganda ditemani cincin kamera lonjong dari bahan stainless steel yang terlihat masih menonjol.

pic.twitter.com/1oTwGaxzIj

— Sonny Dickson (@SonnyDickson) June 23, 2016

Rumor di jagat maya menyebutkan kamera lenda ganda hanya bakal hadir di varian iPhone 7 Plus/iPhone 7 Pro yang dilengkapi fitur Smart Connector. Namun di bocoran foto di atas menunjukkan kamera ganda juga hadir di iPhone 7.

iPhone 7 yang bakal menyambangi pasaran dunia September mendatang, kabarnya bakal datang sejumlah fitur baru yang cukup menarik. Selain kamera lensa ganda dan desain antena baru, iPhone tersebut bakal dibekali dengan home button rata dengan bezel, prosesor lebih cepat, RAM lebih besar, storage lebih besar, dan lainnya.

Meski desainnya tampak membosankan karena Apple bakal menghadirkan iPhone baru dengan desain yang sama selama tiga tahun, iPhone 7 masih menarik dimiliki karena kabarnya bakal dibanderol dengan harga yang sama seperti iPhone 6s ketika kali pertama diluncurkan. Apalagi hadirnya storage lebih besar 256GB bakal membuat pengguna semakin tergiur.

[source site_name = “Sonny Dickson – Twitter” site_url = “https://twitter.com/SonnyDickson/status/745995127819141120?ref_src=twsrc%5Etfw”][/source]

Source : MakeMac.com

Editor : MakeMac

Latest