Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 10 Mei 2015 | 08:55
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Toca Nature (iOS/ Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week oleh Apple, kamu dapat mengunduh game edukasi ini secara gratis dalam waktu terbatas. Dalam game karya pengembang Toca Boca ini si kecil akan diajarkan cara membangun ekosiste hutan sederhana. Mulai dari meninggikan permukaan gunung, membuat sungai dan beragam pohonnya. Gak lupa ada juga beberapa hewan hutan seperti beruang, berang-berang, ikan sungai dan lainnya. Seru dan imut deh! Buruan unduh ya.

Download Toca Nature · Harga: 59000

Kotoro (iOS/ Gratis)

Doyan maen game puzzle tapi dengan mode yang gak ribet dan harus banyak mikir? Cobain Kotoro, puzzle berbasis warna yang mudah dan bisa mendidik anak untuk mengenal prinsip warna. Pengguna game ini hanya perlu menumbukkan lingkaran warna putih ke bola warna lainnya hingga tersisa satu bola saja.

Namun ingat, pastikan warna yang kamu tumbuk setingkat alias sama-sama warna primer (biru, kuning, merah) atau warna sekunder. Tantangan mengenali efek penggabungan warna adalah keunikan utama dari game ini. Penasaran? Buruan unduh ya sebelum diskon gratisannya habis.

Download · Harga:

Beast Quest (iOS/ Gratis)

Nah sekarang giliran game action adventure seru Beast Quest yang wajib segera kamu coba. Dalam ceritanya kamu akan menjadi ksatria dari negeri Avantia yang harus membasmi monster besar pengacau dunia. Sistem pertarungan di game ini mirip Infinity Blade alias hack and slash fight. Sedangka mode petualangannya lebih berkesan dunia terbuka dengan zona jelajah yang gak terlalu luas.

Hal seru lainnya dari game ini adalah kendali yang mudah dan tampilan navigasi lengkap – walaupun kamu menggunakan iPhone. Gambar yang penuh warna dan cukup detail juga menjadi kelebihan game dari pengembang ternama MiniClip. Segera unduh Beast Quest dari tautan di bawah ini ya!

Download · Harga:

Lenote 2 (iPhone/ Diskon)

Aplikasi pencatat ekstra sederhana Lenote akhirnya hadir dalam versi kedua. Masih mengusung kesederhanaan tampilan, kali ini sang pengembang membuat warna latar belakangnya menjadi hitam. Ada 4 kategori catatan yang bisa kamu buat mulai dari Inbox, To-dos, Check-lists dan terakhir Quotas.

Meskipun tampilannya minimalis, Lenote 2 punya fitur cukup lengkap seperti alarm dan deadline , penghitung di bagian Quotas dan swipe gesture di list catatan. Segera unduh dan selamat mencatat!

Download · Harga:

Editor : Bagus Hernawan

Latest