Follow Us

(Video) Pabrikan Jepang Jualan Adaptor Lightning-Headphone Jack buat iPhone

Andri Alfansyah - Senin, 27 Juni 2016 | 14:19
(Video) Pabrikan Jepang Jualan Adaptor Lightning-Headphone Jack buat iPhone

Apple sebelumnya dikabarkan bakal menyiapkan sebuah adaptor Lightning-headphone jack 3,3mm buat mendengarkan musik di iPhone 7 dan tidak ada orang yang tahu bagaimana bentuk dan rupa adaptor tersebut seperti apa.

Namun sebuah perusahaan asal Jepang bernama Deff baru-baru ini sudah membuat produk adaptor bernama Deff Sound Lightning connector yang memberikan gambaran bagaimana Apple bakal membuat adaptor Lightning-headphone jack 3,5mm tersebut.

Bisa kamu simak dalam videonya seperti dilansir MacRumors, produk adaptor buatan Deff memiliki desain kotak berwarna hitam. Kelengkapan yang dimilikinya adalah sejumlah tombol kendali media seperti play, pause, dan volume. Sementara itu, dimensinya cukup mungil.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca juga:


Banderol harga produk Adaptor Lightning-Headphone jack 3,5mm ini terbilang cukup mahal. Deff menjual produk adaptor ini di toko daring Amazon dengan harga $86,2 atau sekitar Rp 1 jutaan.

Deff pastinya tidak bakal menjadi satu-satunya pabrikan yang membuat produk adaptor serupa buat iPhone 7. Begitu Apple meluncurkan iPhone baru ini, bakal banyak pabrikan berbondong-bondong membuatnya.

Pilihan lain buat kamu yang tidak ingin menggunakan adaptor adalah kamu bisa membeli perangkat headphone atau earphone yang punya koneksi Lightning, seperti Britech, Philips Fidelio, dan Audeze. Sementara dua produk pertama dibanderol $49 dan $140, produk terakhir dijual dengan harga $800.

iPhone 7 kabarnya bakal memulai debut perdananya pada musim gugur mendatang. Semoga saja adaptor yang disiapkan Apple tidak bakal dijual secara terpisah sehingga pengguna tidak mesti merogoh kocek tambahan untuk memilikinya.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/06/23/headphone-jack-to-lightning-adapter/?utm_source=feedly&utm_medium=webfeeds”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest