Follow Us

(Rumor) Bukan Deep Blue, Apple Siapkan Space Grey Lebih Gelap di iPhone 7

Andri Alfansyah - Selasa, 28 Juni 2016 | 07:22
(Rumor) Bukan Deep Blue, Apple Siapkan Space Grey Lebih Gelap di iPhone 7

Kehadiran iPhone 7 dengan balutan warna Deep Blue untuk menggantikan varian warna Space Grey ternyata merupakan rumor belaka. Justru Apple dikabarkan tidak bakal menghapus varian warna Space Grey di jajaran smartphone terbarunya nanti.

Dalam update artikelnya, Macotakara melaporkan bahwa Apple masih bakal menghadirkan varian warna Space Grey, namun kali ini tampil lebih gelap buat iPhone generasi berikutnya tersebut.

I have heard another information that space grey would not be disconnected, but would be possibly updated to much darker color. Also, the new color would not be deep blue, but possibly formal black which is close to black.

Selain warna Space Grey lebih gelap, Apple juga dipercaya tidak bakal menghadirkan warna Deep Blue sebagaimana dirumorkan sebelumnya. Malah mereka dilaporkan bakal menghadirkan iPhone 7 dengan warna hitam.

Rumornya, warna hitam di iPhone generasi mendatang tersebut adalah varian warna Space Black mirip seperti yang bisa kamu temukan di salah satu varian perangkat Apple Watch.


Baca juga:


Absennya warna Space Grey di jajaran iPhone 7 sebelumnya memang terdengar agak janggal mengingat Apple sudah lama menggunakan warna ini sejak iPhone 5 hingga iPhone 6s baru yang ada di pasaran.

Jadi menghadirkan update warna Space Grey yang lebih gelap cukup masuk akal bagi Apple daripada menghapusnya. Pasalnya selain menarik, warna Space Grey di iPhone tentunya memiliki banyak penggemarnya.

[source site_name = “Macotakara” site_url = “http://www.macotakara.jp/blog/rumor/entry-30112.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest