Follow Us

Evernote Ubah Harga Berlangganan dan Batasi Versi Basic

Bagus Hernawan - Rabu, 29 Juni 2016 | 11:50
Evernote Ubah Harga Berlangganan dan Batasi Versi Basic

Evernote, layanan pencatat dengan beragam kelebihan untuk mengajak kami bekerja secara paperless ini resmi mengumumkan hal penting. Mereka mulai menaikkan daftar harga berlangganan versi Plus dan Premium serta membatasi akun gratisan (Basic) untuk dapat digunakan maksimal dua perangkat saja. Pengumuman in diberikan lewat email newsletter pada pengguna Evernote Basic dan selama ini menggunakan lebih dari 2 perangkat, serta catatan di blog Evernote.

Beginning today, the prices for our Plus and Premium tiers will change for new subscriptions, and access from Evernote Basic accounts will be limited to two devices.

Bagi kamu pengguna Evernote Basic dan terdaftar di lebih dari 2 perangkat, ada waktu 30 hari untuk beralih ke layanan Plus atau Premium ya. Cara lainnya adalah mengurangi jumlah perangkat yang digunakan. Info lengkapnya dapat dibaca di laman jumlah device dari Evernote.


Baca Juga:

Lanjut ke akun berbayar, kenaikan harga yang diberikan Evernote terasa cukup besar. Bayangkan saja, dari Evernote Plus yang menggunakan harga $2.99 setiap bulan, kini berubah menjadi $3.99. Sedangkan untuk Evernote Premium berubah dari $4.99 menjadi $7.99. Semoga saja perubahan harga ini dapat diikuti dengan peningkatan fitur atau hal baru lainnya yang membuah pengguna berbayar tetap betah.

Bagaimana pendapat kamu mengenai perubahan di Evernote ini? Ingin tetap menggunakan layana Basic? Atau bagi pengguna berbayar, ingin tetap menggunakan layanan yang sama dengan harga yang lebih mahal? Bagikan di kolom komentar ya!

Download Evernote ร‚ยท Harga: Gratis


Review Alternote, Mencatat di Evernote Dengan Tampilan Minimalis & Elegan

[source site_name = “9To5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2016/06/28/evernote-price-increase-basic-two-device-limit/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest