Follow Us

Cara Rahasia Mendapatkan Procreate Pocket Gratis Lewat App Apple Store

Bagus Hernawan - Kamis, 30 Juni 2016 | 09:32
Cara Rahasia Mendapatkan Procreate Pocket Gratis Lewat App Apple Store

Apple kembali mempromosikan app Apple Store bagi kamu pengguna Apple ID dari regional negara yang memiliki toko fisik dari Apple. Yaitu dengan cara membagikan aplikasi terbaik yang berbayar secara gratis. Ya, kali ini ada aplikasi sketsa Procreate Pocket yang sudah mengantongi banyak penghargaan dan dapat kamu unduh secara gratis lewat cara rahasia. Tertarik mendapatkan juga? Simak panduannya di bawah ini ya!

Cara Mendapatkan Promo Code Procreate Pocket

  1. Unduh app Apple Store dengan Apple ID regional luar negeri yang memiliki toko fisik Apple atau sistem pembelian Apple Online Store. Contohnya adalah Apple ID dengan regional Amerika Serikat.
  2. Buka aplikasi tersebut lalu masuk ke tab Stores.
  3. Scroll ke bawah dan swipe untuk menampilkan jendela gambr ke–4 seperti gambar berikut ini lalu tekan logon Procreate Pocket.
  4. Silahkan tekan tombol Download now for free dan beri akses untuk membuka App Store, masukkan password Apple ID kamu dan lakukan proses redeem.
  5. Selesai deh, sekarang kamu tinggal menunggu proses download Procreate Pocket selesai.

Baca Juga:


Sebagai catatan, Apple hanya menggratiskan Procreate Pocket saja – versi untuk pengguna iPhone dan Apple Watch. Jadi bila kamu mencoba cara ini lewat iPad, hasilnya tetap saja hanya mendapatkan Procreate Pocket, bukan Procreate for iPad yang memiliki tampilan lebih besar dan mendukung iPad Pro. Kamu bisa mendapatkan Procreate Pocket secara gratis dengan cara di atas ya, nantinya jika ingin mengunduh versi Procreate for iPad, silahkan gunakan tautan di bawah ini sebagai akses cepatnya.

Tim MakeMac juga sudah menyiapkan tutorial membuat Apple ID regional US jika kamu selama ini belum memiliki akun cadangan tersebut. Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan screenshot Procreate Pocket yang berhasil kamu unduh dengan cara tweet ke @MakeMac!

Download Procreate ร‚ยท Harga: 149000


Cara Membuat Apple ID US Gratis, Tanpa Kartu Kredit & VPN


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest