Follow Us

Update OS X El Capitan 10.11.6 Beta 4 Sudah Tersedia untuk Developer

Bagus Hernawan - Kamis, 30 Juni 2016 | 10:56
Update OS X El Capitan 10.11.6 Beta 4 Sudah Tersedia untuk Developer

Hari ini selain merilis iOS 9.3.3 Beta 4, Apple juga merilis OS X El Capitan 10.11.6 Beta 4 bagi Apple Developer dan sekaligus pengguna di Public Beta Program. Kamu yang sudah menggunakan vers Beta sebelumnya dapat segera menuju aplikasi App Store dan masuk ke Software Update untuk mengunduh versi baru ini.

Masih sama dengan update sebelumnya, tidak ada catatan khusus yang diberikan Apple untuk update kali ini. Semuanya masih berfokus pada peningkatan performa dan perbaikan bug system yang dialami pengguna. Kita tunggu saja ya kapan versi ini akan dirilis untuk pengguna umum – prediksi saya sih dalam waktu dekat.


Baca Juga:

Sebagai catatan tambahan, generasi penerus OS X El Capitan adalah macOS Sierra yang dikenalkan dalam ajang WWDC 2016 lalu. Catatan spesial dari versi baru ini adalah kembalinya nama macOS dan kehadiran Siri for Mac untuk membantu kamu mendapatkan beragam bantuan dari si assiten pribadi ini.

Sekarang macOS Sierra masih tersedia dalam label Developer Beta ya. Versi Public Beta segera menyusul di bulan Juli 2016 dan versi final untuk pengguna umum adalah sekitar bulan September 2016 ini.


Yuk Unduh Wallpaper iOS 10 dan macOS Sierra!

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2016/06/29/apple-seeds-os-x-10-11-6-beta-4/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest