Follow Us

Facebook Siapkan Algoritma News Feed dengan Fokus Teman dan Keluarga

Bagus Hernawan - Kamis, 30 Juni 2016 | 13:50
Facebook Siapkan Algoritma News Feed dengan Fokus Teman dan Keluarga

Facebook kabarnya akan segera merilis algoritma baru untuk tampilan News Feed. Tujuan utamanya adalah membuat kamu dapat berinteraksi dengan lebih dekat dan cepat kepada teman atau kelurga. Ya, prioritas dari setiap posting yang mereka buat akan tampil lebih dahulu di timeline Facebook.

Our top priority is keeping you connected to the people, places and things you want to be connected to — starting with the people you are friends with on Facebook. That’s why today, we’re announcing an upcoming change to News Feed ranking to help make sure you don’t miss stories from your friends.


Baca Juga:

Masih dari catatan yang sama, Facebook juga mengatakan bahwa algoritma baru ini mungin saja berdampak pada berkurangnya popularitas sebuah Pages. Namun jika traffic yang didapatkan oleh Pages tersebut berasal dari pengguna yang membagikan informasi Pages, saling berkomentar atau Likes, dampaknya tidak akan terlalu besar.

Masih ada beberapa penjelasan dari Facebook mengenai mode News Feed baru yang kabarnya akan segera dirilis dalam waktu dekat. Seperti kriteria cerita atau posting dari teman atau keluarga yang akan tampil lebih dahulu atau mode pengendalian News Feed dari setiap pengguna secara mandiri. Simak penjelasannya di laman Building a Better News Feed for You ya!

Download Facebook · Harga: Gratis


Ini Penyebab Facebook for iOS Gunakan Banyak Kapasitas & Boros Baterai


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest