Follow Us

(Konsep) iPhone 7 Space Black Seperti Inikah yang Bakal Dibuat Apple?

Andri Alfansyah - Jumat, 01 Juli 2016 | 08:45
(Konsep) iPhone 7 Space Black Seperti Inikah yang Bakal Dibuat Apple?

Tidak berselang lama setelah beredar rumor Apple bakal meluncurkan iPhone 7 dengan balutan warna Space Black seperti di lini Apple Watch, desainer Martin Hajek ikut meramaikan dengan membuat konsep baru iPhone 7 dengan warna hitam tersebut.

Dari namanya, iPhone 7 Space Black yang memiliki desain mirip seperti iPhone 6s dibuat Hajek dibalut dengan material aluminium berwarna hitam yang cukup menarik, disamping bezel kaca yang sangat pekat di bagian muka.

Tampilan warna hitam iPhone 7 terlihat semakin elegan dikombinasikan dengan tampilan Dark Mode yang kabarnya sedang dipersiapkan Apple untuk dihadirkan dalam sistem operasi iOS 10 terbaru.

Hal menarik dari konsep ini adalah Hajek juga membuat konsep EarPods dengan warna hitam senada seperti iPhone 7 Space Black. Terlihat, headset tersebut dilengkapi dengan kabel Lightning karena memang kabarnya headphone jack bakal absen di iPhone baru itu.

Ini galerinya:


Baca juga:


Model iPhone 7 dengan varian warna Space Black bisa dibilang ada eksplorasi warna yang menarik setelah hadirnya warna Rose Gold di iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, serta iPhone SE yang diluncurkan awal tahun ini.

Secara tampilan, warna Space Grey memberikan kesan yang menyegarkan dan bisa menjadi nilai jual yang menarik dan elegan dibandingkan dengan warna lainnya. Tentunya penggemar warna ini tidak sabar untuk memilikinya.

Memang sudah saatnya Apple meluncurkan iPhone baru dengan warna hitam mengingat sudah cukup lama Apple lama bermain dengan warna Silver, Space Grey, dan Gold di iPhone. Apalagi iPhone 7 tidak bakal hadir dengan desain yang sama sekali baru.

Bagaimana menurutmu iPhone 7 dengan balutan warna Space Black ini? Apakah kamu berencana membelinya? Lontarkan opini kamu di kolom yang tersedia di bawah ini ya.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/436043/iphone-7-concept-imagines-apples-dark-future/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest