Follow Us

LINE Resmi Gunakan Letter Sealing Sebagai Fitur Keamanan Bawaan

Bagus Hernawan - Jumat, 01 Juli 2016 | 10:34
LINE Resmi Gunakan Letter Sealing Sebagai Fitur Keamanan Bawaan

Masih ingat Letter Sealing, fitur keamanan untuk menjamin data chat kamu di LINE tidak dapat dibaca siapapun selain penerima? Nah, fitur yang menggunakan End-to-end Encryption ini, sekarang menjadi pengaturan bawaan di LINE. Ya, resmi mulai Juli 2016 setiap pesan yang kamu kirim dan terima, sudah menggunakan mode Letter Sealing untuk menjamin keamanan – hanya dapat dibuka oleh pengirim dan penerima saja.

As part of our ongoing commitment to enhancing privacy and security for our users, we are pleased to announce that from July, LINE is introducing “Letter Sealing (End-to-end Encryption)” as a default feature.

Sebagai catatan tambahan, LINE juga resmi menghapus mode Hidden Chat yang sebelumnya hadir dengan memanfaatkan Letter Sealing ini. Pengguna diwajibkan untuk segera mengunduh update LINE terbaru ya. Dengan mode Letter Sealing, pengguna LINE di komputer Mac juga wajib melakukan verifikasi dengan cara input kode yang ditampilkan ke LINE for iOS.


Baca Juga:

Meskipun hadir sebagai fitur bawaan, Letter Sealing ini masih tetap dapat kamu matikan kok. Yaitu lewat pengaturan More – Settings – Chat & Voice Calls – Letter Sealing. Saya sendiri tetap menggunakan fitur ini, bagaimana dengan kamu?

Segera unduh update LINE dan selamat mengamankan data chat kamu dengan metode End-to-end Encryption ya!

Download LINE · Harga: Gratis


LINE Akhirnya Mendukung Backup ke iCloud dan Share Extension


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest