Follow Us

Facebook Menarik Paper dari App Store, Resmi Tutup Akhir Juli 2016

Bagus Hernawan - Jumat, 01 Juli 2016 | 13:43
Facebook Menarik Paper dari App Store, Resmi Tutup Akhir Juli 2016

Facebook Paper, aplikasi akses akun Facebook dengan tampilan yang sangat manis dan bebas iklan ini kabarnya akan segera ditutup. Informasi ini diberikan kepada para pengguna Paper melalui sebuah pemberitahuan ketika membuka aplikasi. Kini Paper sudah tidak tersedia di App Store dan layanannya akan diakhiri mulai tanggal 29 Juli 2016.

Today we’re announcing that we are ending support for the app and users will no longer be able to log into the app after July 29

Facebook tetap akan membawa semangat dan ciri khas Paper ke app Facebook for iOS untuk seterusnya. Mereka juga menjelaskan bahwa beberapa fitur di Facebook for iOS adalah buatan dari tim Paper. Salah satunya adalah Instant Articles, mode membaca cepat sebuah tautan dari webstie lain tanpa membuka in-app browser di Facebook.


Baca Juga:

Tim MakeMac sendiri sudah membagikan review Facebook Paper pada awal rilisnya di tahun 2014. Beberapa hal menarik dari apliasi ini adalah tampilan ala majalah, bebas iklan dan konten dengan informasi berita yang terbagi dalam beberapa kategori. Seperti olahraga, berita politik, hiburan dan beragam hal lainnya. Sayang, hingga akhir rilisnya Paper by Facebook tidak tersedia di Apple ID regional Indonesia – membuat banyak pengguna iOS di negara ini tidak sempat mencicipinya.

Apakah kamu sudah pernah menggunakan Facebook Paper? Bagaimana, lebih nyaman mana dibandingkan app Facebook for iOS? Bagikan di kolom komentar ya!

Thanks, Candra!


Facebook for iOS Mendukung Mode Unggah Foto 360 Derajat

[source site_name = “The Verge” site_url = “http://www.theverge.com/2016/6/30/12062124/facebook-paper-shutdown”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest